Eks Penyerang MU Prediksi Arsenal Juara, Newcastle Empat Besar

ADVERTISEMENT

Eks Penyerang MU Prediksi Arsenal Juara, Newcastle Empat Besar

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 07:00 WIB
Soccer Football - Premier League - Arsenal v Manchester United - Emirates Stadium, London, Britain - January 22, 2023 Arsenals Eddie Nketiah and Martin Odegaard celebrate after the match Action Images via Reuters/Peter Cziborra EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Arsenal kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. (Foto: Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)
London -

Empat besar Premier League mulai terbentuk lebih jelas. Empat klub teratas saat ini diprediksi bakal bertahan sampai akhir musim.

Arsenal memberikan pesan lebih kuat di persaingan gelar Premier League usai membungkam Manchester United. Kemenangan 3-2 atas 'Setan Merah' bukan cuma membalas kekalahan di pertemuan pertama, yang masih jadi satu-satunya kekalahan di liga musim ini, namun juga pernyataan bahwa mereka calon kuat juara.

The Gunners kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 19 laga, lima poin di depan jawara bertahan Manchester City yang sudah bermain satu laga lebih banyak. Arsenal yang memang susah kehilangan poin musim ini menempatkan diri di posisi terbaik untuk mengakhiri puasa gelar sejak 2003/2004.

Mantan penyerang MU Louis Saha memprediksi Arsenal akan menjadi juara, lalu tiga tim di belakang mereka saat ini melengkapi empat besar. Ia menjagokan Newcastle United untuk lolos ke Liga Champions karena tampil sangat baik.

Bersama Arsenal, Newcastle adalah tim yang baru sekali kalah di Liga Inggris musim ini. Kini tim arahan Eddie Howe itu bertengger di peringkat ketiga, di antaranya Manchester City dan Manchester United.

"Saya percaya empat teratasnya nanti Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Newcastle United, empat tim yang sekarang menghuni posisi-posisi itu," ungkap Saha kepada Betfred dikutip Metro.

"Anda bisa melihat Manchester United finis kedua atau ketiga, karena mereka bermain sangat baik saat ini. Saya yakin akan berkutat di antara empat tim itu dan tak ada keraguan."

"Newcastle sudah sangat baik musim ini dan berhak lolos ke Liga Champions. Itu juga akan memberikan mereka dorongan untuk perekrutan di musim panas dan itu bagus buat Premier League," tambah mantan pemain tim nasional Prancis ini.



Simak Video "Erik Ten Kesal MU Kalah 2-3 Dari Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT