DetikSepakbola
Kamis 15 Juni 2017, 20:19 WIB

Soal Belanja Pemain, Spalletti Santai

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Soal Belanja Pemain, Spalletti Santai Pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti. Foto: Richard Heathcote/Getty Images
Milan - Inter Milan belum menunjukkan aktivitas belanja pemain di musim panas. Namun demikian, hal itu tidak membuat pelatih Inter Luciano Spalletti khawatir.

Spalletti meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk menerima tawaran melatih Nerazzurri. Di bawah asuhan Spalletti, Inter diharapkan bisa kembali ke papan atas.

Untuk mendukung tujuan itu, dibutuhkan para pemain baru berkualitas di dalam skuat Inter. Akan tetapi, La Beneamata belum satupun mendatangkan darah baru, padahal sang tetangga AC Milan sudah merekrut sejumlah pemain seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan terakhir Andre Silva.

"Saya sudah berbicara dengan (pemilik) Zhang Jindong ketika saya berada di China," ungkap Spalletti kepada Premium Sport sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya sudah melihat gairah dan ambisi dia dan itu membuat saya tenang. Jelas bahwa beberapa pemain akan memberikan perbedaan, tapi jangan lupa bahwa skuat ini sudah bernilai, dengan para pemain yang sangat penting."

"Itu artinya kami mulai dari sebuah dasar yang bagus," cetus dia.

Inter disebut-sebut berminat untuk mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain dan James Rodriguez dari Real Madrid, serta Antonio Ruediger dari Roma. Namun juga berpotensi kehilangan Ivan Perisic, yang santer dikaitkan dengan Manchester United.



(rin/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed