DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 22:47 WIB

Spalletti: Inter Bersiap untuk Musim yang Berbeda

Lucas Aditya - detikSport
Spalletti: Inter Bersiap untuk Musim yang Berbeda Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Foto: Alessandro Garofalo/Reuters)
Milan - Inter Milan sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi mendatang. Nerazzurri bersiap untuk menjalani musim berbeda.

Inter akan berlaga di tiga kompetisi musim depan. Selain di Liga Italia dan Coppa Italia, mereka akan berlaga di Liga Champions.

Setelah enam musim absen dari kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, Inter bisa kembali berpartisipasi. Terakhir kali mereka berlaga di Liga Champions pada musim 2011/2012.

Inter sudah melakukan penguatan skuat untuk menatap musim yang berbeda itu. Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, dan Stefan de Vrij menjadi beberapa pemain yang berhasil direkrut.



Spalletti: Inter Bersiap untuk Musim yang Berbeda

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa anak asuhannya saat ini sedang berusaha keras menempa diri menatap musim yang tak biasa.

"Tujuannya adalah untuk melakukan perbaikan dengan menyisipkan pemain baru dan untuk mengkonsolidasikan apa yang kami lakukan tahun lalu," kata Spalletti di Mediaset.

"Kami harus melangkah ke depan dan bersiap untuk musim yang berbeda yang tim dan klub ini jalani dalam beberapa musim terakhir," dia menambahkan.




Inter Kantongi Tiket Liga Champions, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]




(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed