DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 17:28 WIB

Milan Incar Fabregas

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Milan Incar Fabregas Cesc Fabregas diminati AC Milan. (Foto: Clive Mason/Getty Images)
Milan - Cesc Fabregas dalam situasi sulit di Chelsea. AC Milan dikabarkan berminat menawarkan jalan keluar bagi gelandang top Spanyol itu.

Fabregas menjadi pemain penting Chelsea kala memenangi dua trofi juara Premier League sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014. Namun, pesepakbola berusia 31 tahun itu bukanlah pemain reguler usai Chelsea dimanajeri Maurizio Sarri.

Fabregas baru tiga kali dimainkan di Liga Inggris. Namun, itupun hanya sebagai pemain pengganti saja.


Kontrak Fabregas di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim 2018/19. Mengingat situasinya saat ini, peluang besar terbuka bagi Fabregas untuk hengkang.


Sementara itu, Milan tengah mencari pemain untuk didatangkan pada Januari seiring cederanya sejumlah pemain belakangan ini. Calciomercato menyebut, direktur-direktur olahraga Rossoneri Leonardo dan Paolo Maldini telah mengadakan kontak dengan agen Fabregas.

Meski begitu, Milan masih mencari formula kesepakatan untuk mereka dan Chelsea. Selain itu, gaji Fabregas yang sebesar GBP 156 ribu per pekannya diyakini akan menjadi hambatan terbesar bagi Milan.

Selain Fabregas, Milan juga disebut-sebut membidik Leandro Paredes (Zenit St. Petersburg) dan Stanislav Lobotka (Celta Vigo) sebagai opsi lain.
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed