sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 07:36 WIB

Candreva Pasang Antena Cari Sinyal Ketertarikan Klub Lain

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Antonio Candreva mencari jalan keluar dari Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Candreva mencari jalan keluar dari Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Antonio Candreva mencoba mencari jalan keluar dari Inter Milan. Kesempatan bermain yang minimal membuatnya tak betah.

Candreva musim ini baru bermain 13 kali di semua kompetisi. Tujuh kali penampilan dicatatkannya di Serie A, lalu lima kali di Liga Champions dan sekali di Coppa Italia.




Dari penampilan itu, gelandang 31 tahun ini mencetak tiga gol dan satu assist. Total waktu bermainnya adalah 508 menit, atau rata-rata hanya 39 menit sekali tampil.

Candreva mesti merelakan posisinya diperebutkan pdua pemain muda yakni Matteo Politano dan Keita Balde Diao. Satu tempat lain sudah menjadi milik Ivan Perisic.

Agen Candreva Federico Pastorello mengungkapkan peluang untuk menerima pinangan klub lain di Januari ini terbuka.




"Niat Candreva di awal musim adalah bertahan di musim ini dan berkontribusi untuk membantu tim sebisa mungkin. Jelas bahwa ada perubahan dinamika dalam perjalanan musim ini dan dia mendapati ruang kecil di tim pada saat ini," ungkap Pastorello.

"Dengan memikirkan situasi itu, kami berkewajiban untuk memasang antena kami, untuk melihat apakah ada kesempatan untuk dipertimbangkan bersama si pemain dan Inter," imbuhnya kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com