sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 08:18 WIB

Ban Kapten Dicabut, Icardi seperti Kehilangan Satu Kaki

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mauro Icardi tak lagi menjabat sebagai kapten Inter Milan (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Mauro Icardi tak lagi menjabat sebagai kapten Inter Milan (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, bicara soal keputusan Inter Milan mencopot ban kapten suaminya. Dia menyebut Icardi kecewa berat tak lagi jadi kapten Inter.

Tengah pekan kemarin, Inter mengumumkan bahwa Icardi tak lagi menjabat sebagai kapten tim. Posisinya digantikan oleh Samir Handanovic.

Keputusan untuk mencabut ban kapten Icardi diumumkan Inter lewat pernyataan singkat di media sosial. Wanda mengungkap bahwa keputusan tersebut juga mengejutkan Icardi.

Wanda menyebut Icardi kecewa berat dengan keputusan klub yang mencabut ban kaptennya. Bagi striker asal Argentina itu, ban kapten Inter sangat berarti untuknya.


"Ada yang bilang ban kapten tak ada artinya, tapi untuk Mauro itu seperti mengambil satu kaki ketimbang tangan," ujar Wanda seperti dilansir Football Italia.

"Dia memakai seragam itu dengan kebanggaan dan kalau ada keputusan di masa lalu yang harus memilih antara uang atau cinta kepada seragam, dia selalu memilih seragam."

"Saya tidak diberi peringatan sama sekali. Saya selalu kontak dengan Inter, ada nomor mereka di panggilan cepat saya, tapi saya baru tahu soal keputusan mencopot ban kapten itu dari Twitter. Saya meeting dengan petinggi klub selama tiga jam dan mereka tidak pernah bilang kepada saya soal ini."

"Mauro mencetak 120 gol dalam seragam ini dan ketika tidak ada yang percaya, dia yang pertama mengambil bola dan memanggil semuanya, karena dia percaya kepada tim ini. Kami adalah keluarga Interisti, baik di dalam maupun luar lapangan," katanya.

(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed