sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mar 2019 12:30 WIB

Riak Kecil di Kekalahan Juve dari Genoa

Randy Prasatya - detikSport
Juventus kalah dari Genoa 0-2. (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Juventus kalah dari Genoa 0-2. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Genoa - Juventus akhirnya merasakan kekalahan di Serie A musim ini. Leonardo Bonucci mengingatkan bahwa hasil negatif tak ada hubungannya dengan laju oke Juve di musim ini.

Juve kalah 0-2 saat bertandang ke markas Genoa, Minggu (18/3/2019) malam WIB. Gol-gol yang bersarang ke gawang Mattia Perin tercipta di babak kedua lewat Stefano Sturaro dan Goran Pandev.

Ini adalah kekalahan pertama Juve di Serie A 2018/2019. Hasil negatif itu datang setelah comeback sensasional dari Atletico di Liga Champions.


"Tidak ada kekalahan yang menyenangkan. Tetapi kemudian, setelah pertandingan hari Selasa (Liga Champions), kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dari segi fisik dan mental," kata Bonucci seperti dikutip dari situs resmi Juve.

"Hari ini tidak ada hubungannya dengan musim kami, itu cuma riak kecil saja. Sekarang waktunya pemulihan dengan istirahat untuk lanjut lagi melawan Empoli," sambungnya.

Sebagian besar kompetisi di dunia akan libur sejenak. Beberapa pemain akan gabung ke Tim Nasional untuk mengikuti agenda FIFA.


"Melawan Atletico kami memberikan semua energi kami, jeda internasional ini adalah anugerah. Mereka yang pergi ke tim nasional akan dapat pulih, karena mereka bermain dalam beberapa hari, mereka yang tinggal di sini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali energi mereka," Bonucci menegaskan.

Juventus masih duduk di puncak klasemen dengan 75 poin. Unggul 15 angka dari Napoli yang ada di posisi kedua.


(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed