sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 12:15 WIB

Juventus Vs Fiorentina: Misi Mengunci Scudetto dalam Kondisi Terluka

Randy Prasatya - detikSport
Juventus menatap laga melawan Fiorentina dalam keadaan terluka. (Foto: Stuart Franklin/Getty Images) Juventus menatap laga melawan Fiorentina dalam keadaan terluka. (Foto: Stuart Franklin/Getty Images)
Jakarta - Juventus dalam kondisi terluka setelah gagal di Liga Champions. Kini, Bianconeri harus bertemu Fiorentina untuk mengunci scudetto.

Sampai pekan ke-32, Juve memimpin klasemen Serie A dengan 84 poin. Si Nyonya Tua unggul 17 poin dari Napoli, yang ada di posisi kedua.

Dengan Serie A yang menyisakan enam laga lagi, Juve butuh satu poin untuk mengunci scudetto. Nah, akhir pekan ini kesempatan itu ada.

Juve akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Laga ini bergulir setelah Juve gagal di Liga Champions.


Cristiano Ronaldo dkk. bisa segera mengobati kekecewaannya dengan mengambil poin dari La Viola. Dalam empat pertemuan terakhir di kandang, Juve selalu menang meski skornya tipis.

Laga seru lainnya akan mempertemukan Inter Milan dan AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB. Ini adalah duel untuk merebutkan tiket ke Liga Champions.

Inter ada di posisi ketiga dengan 60 poin dan Roma di tempat kelima dengan 54 poin. Di antara kedua tim tersebut ada AC Milan di posisi keempat dengan 55 poin.

Salah satu dari Inter dan Roma bakal dalam bahaya jika gagal menang. Milan bisa mengancam lebih dulu jika menang dari Parma pada Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

Laga terakhir pekan ke-33 akan ditutup dengan duel Napoli vs Atalanta. Tim besutan Gian Piero Gasperini juga punya peluang merebut tiket ke Liga Champions meski duduk di posisi keenam dengan 53 poin.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed