sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 22:01 WIB

Douglas Costa Belum Terlalu Mengenal Sarri, tapi Yakin Bagus

Redzi Arya Pratama - detikSport
Maurizio Sarri akan melatih Juventus per musim depan. (Foto: David Klein/Reuters) Maurizio Sarri akan melatih Juventus per musim depan. (Foto: David Klein/Reuters)
Turin - Douglas Costa mengaku belum terlalu mengenal Maurizio Sarri secara personal. Kendati begitu, winger Juventus itu yakin pada kemampuan pelatih anyarnya.

Sarri akan menjadi juru taktik anyar Juventus per musim depan. Pelatih asal Italia itu memutuskan meninggalkan Chelsea, yang baru setahun ditanganinya.

Douglas Costa, yang baru dipermanenkan Juventus musim lalu, mengaku tak mengenal pelatih anyarnya secara personal. Ia cuma tahu Sarri sosok yang bagus ketika membesut Napoli.

Selama membesut Napoli, Sarri sendiri tak meraih trofi apapun. Ia baru bisa merebut piala perdana sepanjang kariernya dengan mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa akhir Mei lalu.




"Saya tak mengenal Sarri secara personal, tapi saya melihat kerjanya di Naples. Dia melewati musim yang fantastis dan saya rasa ia kan melakukan hal hebat di sini," kata Costa, seperti dilansir Calciomercato.

Douglas Costa sendiri menyinggung soal masa depannya. Sempat dirumorkan bakal hengkang, pemain asal Brasil itu menegaskan bakal bertahan di Turin.




"Saya masih punya kontrak tiga tahun lagi di Juventus dan yakin untuk bertahan. Sekarang semua hal menjadi baru bersama pelatih dan saya akan bertahan," imbuhnya.

Musim lalu, Douglas Costa hanya bermain 25 kali dan menyumbang satu gol. Ia lebih banyak diusik cedera, dengan total ia juga melewatkan 25 pertandingan bersama Bianconeri. (yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed