sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 11:35 WIB

Raiola Tentang Bisik-Bisik Ronaldo ke De Ligt

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt saat bertanding di final UEFA Nations League bulan lalu. (Foto: Susana Vera/Reuters) Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt saat bertanding di final UEFA Nations League bulan lalu. (Foto: Susana Vera/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Turin - Bisikan Cristiano Ronaldo banyak diklaim membuat Matthijs de Ligt terpengaruh dan pindah ke Juventus. Benarkah demikian? Agen Mino Raiola mengomentarinya.

De Ligt selangkah lagi menjadi pemain Juventus. Bek Ajax Amsterdam itu sudah menjalani tes medis di J-Medical, Turin, dan tinggal diumumkan transfernya.




Kepindahan De Ligt ke Juventus banyak dikaitkan dengan aksi bisik-bisik Ronaldo. Usai Portugal mengalahkan Belanda di final UEFA Nations League, 10 Juni 2019, CR7 terlihat berbincang dengan De Ligt.

Ternyata, ketika itu, Ronaldo mengajak langsung De Ligt ke Juventus. Padahal, bek 19 tahun itu sedang gencar diberitakan bakal menuju ke Barcelona atau Manchester United.

Ajakan langsung Ronaldo pun diklaim membuat De Ligt luluh, dan kini memutuskan akan pindah ke Italia. Raiola menjelaskan, dirinya tidak tahu menahu soal itu.




"Selalu bagus ketika bisa bermain dengan para juara hebat seperti Bonucci. Mengenai apakah Ronaldo mengajaknya ke Juventus, tanya saja dia [De Ligt]. Saya tidak tahu," kata Raiola, dilansir Mirror.

"Keputusan bergabung dengan Juventus adalah satu yang diyakininya. Itu bukan diputuskan dalam satu hari. Itu adalah proses yang panjang," ungkap superagen asal Italia itu. (yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED