sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 17:55 WIB

Ke Mana Lencana Pemain Terbaik di Jersey Ronaldo?

Yanu Arifin - detikSport
Foto: Emilio Andreoli/Getty Images Foto: Emilio Andreoli/Getty Images
Turin - Dari dua laga perdana Liga Italia 2019/2020, penyerang Juventus Cristiano Ronaldo terlihat tak mengenakan lencana pemain terbaiknya. Ke mana?

Serie A memberi penghargaan khusus kepada para pemain terbaiknya musim lalu. Mulai dari kiper hingga penyerang dan pemain muda serta pemain terbaik Liga Italia 2018/2019 diberi lencana spesial.

Samir Handanovic menjadi kiper terbaik musim lalu, disusul Kalidou Koulibaly (Napoli/bek terbaik), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio/gelandang terbaik), Fabio Quagliarella (Sampdoria/penyerang terbaik), Nicolo Zaniolo (AS Roma/pemain muda terbaik), dan Ronaldo (pemain terbaik).

Lencana spesial itu akan terpampang di jersey para pemain terbaik. Kecuali Ronaldo, kelima pemainnya lainnya mengenakan lencana spesialnya dari dua laga perdana.




Kenapa Ronaldo tidak memakainya? Dilansir Marca, Ronaldo kabarnya tidak ingin terlihat hebat di mata rekan-rekannya. Ia pun memilih tidak mengenakannya. Lencana spesial itu sendiri bukan tambahan wajib sehingga keputusan pemain Portugal itu tidak melanggar aturan.

Dari dua laga perdana Liga Italia 2019/2020, Ronaldo sudah bikin satu gol. Ia melesakkannya ke gawang Napoli, saat Si Nyonya Tua menang 4-3 di Turin, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Simak Video "Detik-detik Seorang Fans Berlutut di Depan Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com