sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Des 2019 09:47 WIB

ADL: Bersama Gattuso, Masa Depan Napoli Cerah

Yanu Arifin - detikSport
Gennaro Gattuso. (Foto: Twitter @sscnapoli)
Naples - Napoli menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatihnya. Presiden klub Aurelio De Laurentiis (ADL) yakin masa depan Il Partenopei bakal cerah.

Gattuso menjadi suksesor Carlo Ancelotti. Sebelumnya Ancelotti dipecat karena gagal membawa klub bersaing di papan atas klasemen.

Penunjukkan attuso sendiri cukup mengejutkan. Pasalnya, Gattuso belum punya catatan oke sebagai pelatih, dengan musim tidak lanjut bersama AC Milan.

Namun Hal itu tak menyurutkan kepercayaan klub. ADL percaya Napoli akan bersinar bersama pelatih 41 tahun itu.


"Penggemar Napoli, pada perayaan ini, kami bersama-sama berbagi dalam sukacita dan kasih sayang yang tulus yang kami rasakan bagi orang-orang yang kami kasihi dan keluarga," kata ADL dalam pernyataan Natalnya.

"Beberapa bulan terakhir, tahun sepakbola belum membawa kami kepuasan dan kesuksesan seperti yang telah kami nikmati di masa lalu, tetapi saya yakin dengan bantuan Gennaro Gattuso, kerja keras tim dan kesatuan tujuan kami, kami memiliki masa depan yang cerah di depan,"

"Fokus saya yang terus-menerus dan pasti, juga dari klub, adalah memastikan masa kini dan masa depan kami memenuhi keinginan kami untuk klub," ujarnya.

Saat ini napoli masih tertahan di papan tengah klasemen Liga italia. Lorenzo Insigne dkk masih berada di peringkat 8 dengan 24 poin.

Simak Video "Geser Ancelotti, Gattuso: Napoli Berada di Peringkat yang Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com