sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Mei 2020 06:15 WIB

Usai Operasi Pergelangan Kaki, Ribery Siap Merumput Lagi

Randy Prasatya - detikSport
Fiorentinas French forward Franck Ribery warms up prior to the Italian Serie A football match Fiorentina vs Napoli on August 24, 2019 at the Artemio-Franchi stadium in Florence. (Photo by Andreas SOLARO / AFP) Franck Ribery mulai berlatih lagi. (Foto: Photo by Andreas SOLARO / AFP)
Jakarta -

Franck Ribery dilaporkan sudah siap untuk kembali ke lapangan hijau. Terakhir kali dia merumput terjadi pada Desember 2019.

Ribery saat ini bermain untuk Fiorentina setelah kontraknya dengan Bayern Munich habis pada akhir 2018/2019. Total winger 37 tahun itu tampil 11 kali dan melesakkan dua gol untuk La Viola.

Perjalanan Ribery di Fiorentina tak mulus. Dia harus naik meja operasi pada Desember lalu karena cedera pergelangan kaki.

Cedera tak membuat Ribery banyak kehilangan laga. Hal itu karena Serie A berhenti karena pandemi virus corona.

Nah, kini Fiorentina mulai bakal kembali ke pelatihan. Ribery juga mengikuti serangkaian tes kesehatan dan kebugaran terkait COVID-19 dengan hasilnya negatif.

Football Italia melaporkan bahwa pemain asal Prancis itu bakal segera ikut berlatih lagi. menandai comeback pasca operasi.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub Serie A yang menggelar latihan lagi. Di antaranya adalah Juventus, AC Milan, hingga Inter Milan.



Simak Video "MU Rela Ajukan Hampir Rp 1 Triliun Demi Federico Chiesa"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com