sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 04:50 WIB

Pernah Lihat Ashley Young Gondrong? Ini Penampakannya

Yanu Arifin - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 26:  Ashley Young of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on January 26, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Ashley Young selalu bermain dengan penampilan kepala botaknya. Baru-baru ini, pemain Inggris itu menggondrongkan kepalanya. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan -

Ashley Young selama ini bermain dengan tampilan kepala plontosnya. Bagaimana jika gondrong? Pernah melihatnya? Begini ternyata penampakannya dengan rambut.

Young, yang kini bermain di Inter Milan, terkesan tak pernah gonta-ganti gaya rambut. Pemain Inggris itu hanya punya gaya kepalanya yang botak.

Sejak di Watford, Aston Villa, Manchester United, hingga kini di Inter Milan, Young selalu menggunduli kepalanya. Namun, baru-baru ini ia terlihat beda dari biasanya.

Setelah lama tak kelihatan karena kompetisi diliburkan, Young terlihat dengan kepalanya yang gondrong. Ya, pemain 34 tahun itu muncul dengan kepalanya dipenuhi rambut, bukan botak seperti biasanya.

Tampilan Young gondrong, terlihat saat Inter membagikan foto-foto latihannya. Dalam fotonya, Young terlihat berlatih dengan belum mencukur rambutnya.

Entah sengaja atau tidak, Young pun jadi terlihat beda dengan rambutnya. Banyak yang mengomentari jika Young justru terlihat lebih muda, bahkan ada yang merasa asing melihatnya seperti itu.

Ashley Young terlihat gondrong saat berlatih bersama Inter Milan.Ashley Young terlihat gondrong saat berlatih bersama Inter Milan. (Foto: Instagram @inter)


"Lebih muda dengan rambut," tulis akun @riccardocerinii.

"Ashley Young terlihat bukan seperti dia," timpal akun @angeloscanta8.

"Apakah itu benar-benar Young?" akun @_davive_vitale mengomentari.

Young sendiri bermain apik dengan Inter, usai didatangkan dari MU pada bursa transfer Januari. Dari 7 penampilan, ia sudah membuat satu gol dan satu assist.



Simak Video "Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan Inter dari Fiorentina"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com