sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jun 2020 03:00 WIB

Bertahan di Roma, Mkhitaryan: Tentu Saja

Yanu Arifin - detikSport
Soccer Football - Euro 2020 Qualifier - Group J - Armenia v Italy - Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Yerevan, Armenia - September 5, 2019  Armenias Henrikh Mkhitaryan applauds fans at the end of the match   REUTERS/Anton Vaganov Henrikh Mkhitaryan menegaskan keinginannya bertahan di AS Roma. (Foto: Anton Vaganov / Reuters)
Roma -

Henrikh Mkhitaryan menegaskan keinginannya bertahan di AS Roma. Namun, gelandang Armenia itu menyerahkan keputusannya ke Arsenal.

Mkhitaryan dipinjamkan Arsenal ke Roma sejak tahun lalu, dan punya catatan 6 gol serta 4 assist dari 20 laga. Pada musim panas ini, kontrak peminjamannya sedianya berakhir, yang membuatnya harus bersiap kembali ke Inggris.

Mkhitaryan menegaskan, ia sebenarnya masih ingin bertahan di Roma. Namun, karena juga masih terikat kontrak di Arsenal hingga 2021, ia menyerahkan nasibnya ke kedua belah pihak.

"Tentu saja saya ingin berada di Roma musim depan, dan tidak hanya musim depan, tapi beberapa tahun lagi. Tapi, saya masih punya kontrak dengan Arsenal, dan itu bukan kuasa saya. Terserah Arsenal dan Roma apakah bakal menyepakati transfernya," kata Mkhitaryan kepada Futbol, yang dilansir Standard.

"Jadi, saya cuma bisa berlatih keras, bermain bagus, dan menunggu apa yang akan terjadi. Tentu saja, jika saya tidak bertahan di Roma, saya harus kembali ke Arsenal, jadi saya tidak akan mengeluh."

"Kehidupan sepakbola berubah begitu cepat, sehingga Anda harus siap bermain di mana saja. Jika tidak di Roma, saya akan kembali dan bermain untuk Arsenal. Jika sebaliknya, ya saya tinggal di sini dan bermain untuk Roma," jawabnya.











Simak Video "AS Roma Menang 2-1 dari Fiorentina"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com