sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jul 2020 08:45 WIB

Juventus Gagal Menang Lagi, Bonucci: Asal Jaga Jarak dengan Pesaing

Lucas Aditya - detikSport
MILAN, ITALY - FEBRUARY 13:  Leonardo Bonucci of Juventus in action during the Coppa Italia Semi Final match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on February 13, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Leonardo Bonucci menegaskan pentingnya menjaga jarak poin dari Lazio dan Atalanta di klasemen Liga Italia. (Foto:Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Juventus gagal lagi di pekan ini. Buat Leonardo Bonucci, yang penting Bianconeri bisa menjaga jarak poin dari para pesaing.

Di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB, Juventus vs Atallanta selesai 2-2. Dua penalti Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan The Old Lady dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Juventus sudah dua pertandingan gagal menang di Liga Italia. Sebelumnya, tim asuhan Maurizio Sarri dihajar oleh AC Milan dengan skor akhir 2-4.

Sebelum Juventus vs Atalanta, Lazio malah ditumbangkan Sassuolo 1-2. Biancoceleste gagal memangkas poin dengan Si Nyona Besar.

Juventus pun kukuh di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan raihan 76 angka. Mereka unggul delapan angka dari Lazio di posisi kedua dan sembilan poin dari Atalanta yang ada di posisi ketiga.

"Skuad memenangkan poin ini, ini merupakan poin penting dan ini semangat tang kami butuhkan sepanjang waktu. Ini sangat penting, kami berusaha untuk menang dan tak bisa mewujudkannya. Tapi, menjaga jarak dari Lazio dan Atalanta cukup penting," kata Bonucci di Football Italia.

Juventus kini akan fokus menatap pertandingan selanjutnya. Mereka bakal melawat ke kandang Sassuolo. Duel di Mapei Stadium berlangsung, Rabu (15/7). Sassuolo bukan lawan yang mudah karena menjadi tim yang mempermalukan Lazio di Stadio Olimpico.

"Sekarang kami akan memulihkan tenaga kami, karena laga hari Rabu melawan Sassuolo akan menjadi pertandingan sulit. Mereka memperagakan gaya bermain sepakbola yang sangat energik, jadi kami akan menjalani laga sulit lagi," kata eks bek Milan itu.



Simak Video "Udinese Vs Juventus: Nyonya Tua Dipermalukan di Menit Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com