sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jul 2020 22:10 WIB

Juventus Vs Atalanta: Momen Bianconeri PDKT dengan Gosens

Randy Prasatya - detikSport
BERGAMO, ITALY - MARCH 03:  Robin Gosens of Atalanta BC celebrates his goal during the Serie A match between Atalanta BC and ACF Fiorentina at Stadio Atleti Azzurri dItalia on March 3, 2019 in Bergamo, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Robin Gosens dikabarkan sedang diincar Juventus. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Robin Gosens sedang bagus-bagusnya bersama Atalanta. Bek sayap 25 tahun itu kini disebut-sebut sedang diincar Juventus.

Gosens sudah tampil 36 kali dengan Atalanta musim ini. Total ada 10 gol dan enam assist yang dicatatkan dalam penampilan di semua kompetisi.

Menurut Football Italia, Corriere della Sera memuat kabar bahwa Gosens sedang diincar Juventus. Bianconeri saat ini sedang dalam situasi krisis bek sayap.

Keharusan Juve memboyong bek sayap tak lepas dari nasib Mattia De Sciglio yang tak menentu. Ada pula Juan Cuadrado yang dipaksakan bermain di posisi bek sayap.

Alex Sandro saat ini juga dianggap tidak memiliki kekuatan di kaki kiri sebagai bek kiri, meskipun Luca Pellegrini bisa kembali dari Cagliari untuk menjadi solusi.

Harga Gosens saat ini ditaksir mencapai 20 juta euro. Nominal tersebut tampaknya tak akan menjadi masalah berat untuk Juventus.

Gosens sudah berhasil membawa klub asal Bergamo itu duduk di posisi ketiga pada klasemen Liga Italia. Atalanta mengoleksi 66 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Atalanta pada Minggu (12/7/2020) dinihari WIB berhadapan dengan Juventus di Turin. Manajemen Si Nyonya Tua punya kesempatan besar untuk melihat Gosens dari dekat.



Simak Video "Chelsea Kepincut Bek Kiri Atalanta, Robin Gosens"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com