sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jul 2020 09:39 WIB

Bennacer Persembahkan Gol Debut di Milan untuk Istrinya

Putra Rusdi K - detikSport
MILAN, ITALY - JULY 18:  Ismael Bennacer of AC Milan celebrates his goal during the Serie A match between AC Milan and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on July 18, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Ismael Bennacer berhasil mencetak gol debutnya untuk AC Milan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Ismael Bennacer mencetak gol debutnya untuk AC Milan saat Rossoneri menang 5-1 atas Bologna. Ia mendedikasikan gol tersebut untuk istri dan sang adik.

Milan berpesta gol di San Siro saat membungkam Bologna 5-1 pada pekan ke-34 Liga Italia, Minggu (19/6/2020) dini hari WIB. Lima gol pasukan Stefano Pioli di laga ini dibuat oleh Alexis Saelemaekers (menit ke-10), Hakan Calhanoglu (24'), Ismael Bennacer (49'), Ante Rebic (57') serta Davide Calabria (90+2'),

Sementara, Bologna hanya mampu membalas lewat sepakan jarak Takehiro Tomiyasu di menit ke-44.

Bennacer yang mencetak gol ketiga Milan mengaku senang bisa turut serta berkontribusi dalam pesta gol Milan. Keberhasilannya membobol gawang Lukasz Skorupski juga merupakan torehan gol perdananya bagi Milan sejak merapay dari Empoli di awal musim ini.

Pria asal Aljazair ini mendedikasikan golnya tersebut untuk sang istri dan adik laki-lakinya. Saking spesialnya momen ini, Bennacer mengaku akan membawa pulang jersey Milan yang dikenankannya saat kontra Bologna. Ia akan memajangnya di rumah.

"Saya senang karena bisa membantu tim. Mencetak gol selalu jelas selalu menyenangkan untuk diri sendiri," ujar Bennacer dikutip dari Milannews.it

"Kami menang dan kami senang. Saya mendedikasikan gol itu untuk istri dan adik lelaki saya."

"Jersey ini akan saya bawa pulang ke rumah untuk mengingat gol debutku ini."

Usai mengalahkan Bologna, Bennacer langsung fokus menyongsong laga berikutnya. Milan menyisakan empat laga lagi untuk demi mengamankan tiket ke zona Eropa.

"Kami harus segera melihat ke depan karena jeda laga hanya tiga hari. Kami masih memiliki laga lain. Masih ada empat pertandingan tersisa, kami belum meraih apa-apa, "lanjutnya.

Milan saat ini berada di peringkat keenam dengan 56 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari AS Roma yang menempati peringkat kelima.

Baca juga: Roket Tomiyasu



Simak Video "Ibrahimovic: Jika Masih 20 Tahun, Saya Akan Cetak 2 Gol Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com