sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jul 2020 21:40 WIB

Milan Mau Perpanjang Kontrak Ibrahimovic dan Donnarumma

Bayu Baskoro - detikSport
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - JULY 21: Gianluigi Donnarumma and  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrate the victory after the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Città del Tricolore on July 21, 2020 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) AC Milan mau perpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Milan -

AC Milan ingin memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma. Pernyataan itu disampaikan Ricky Massara selaku direktur klub Rossoneri.

Ibrahimovic dan Donnarumma tampil gemilang saat Milan bertandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Il Diavolo Rosso mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan meyakinkan 4-1.

Dua gol Milan ke gawang Sampdoria disumbangkan Ibrahimovic pada menit ke-4 dan ke-58. Sementara itu, Donnarumma tampil heroik dengan menepis tendangan penalti Gonzalo Maroni di babak kedua.

Keduanya mampu melanjutkan tren positif bersama Milan sejak kompetisi bergulir kembali pada Juni 2020, atau selepas masa lockdown. Ibrahimovic dan Donnarumma membawa timnya melaju tanpa kekalahan di 14 laga terakhir di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Milan saat ini berupaya memperpanjang masa bakti kedua pemainnya tersebut. Kontrak Ibrahimovic di San Siro berakhir di akhir musim 2019/2020, sedangkan Donnarumma masih menyisakan satu tahun di kontraknya yang habis pada 2021.

Kebetulan, Ibrahimovic dan Donnarumma sama-sama pemain yang berada di bawah agen Mino Raiola. Milan melalui direktur klub Massara mengungkapkan jika pihaknya berupaya membahas negosiasi kontrak keduanya bersama Raiola.

"Kami berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar. Ada beberapa hal yang kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan perjalanannya yang hebat ini, yang mana sangat positif di paruh kedua musim," kata Massara seperti dilansir dari Omnisport.

"Kami semua sangat bahagia, terutama buat Ibra karena dia sudah membuktikan lagi nilainya kepada Milan. Sementara itu terkait Donnarumma situasinya berbeda, tetapi kami ingin dan yakin bahwa kami dapat menyelesaikan keduanya secara positif," sambungnya.

"Donnarumma masih terikat kontrak dan kami ingin menginginkannya lebih lama demi bisa membuat masa depan yang kuat bersama-sama. Ada pun Ibra, di sisi lain, habis kontraknya musim panas ini, sehingga diskusinya akan sangat berbeda," demikian kata Massara.



Simak Video "Ibrahimovic: AC Milan Akan Scudetto Jika Saya Gabung Awal Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com