sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Agu 2020 07:20 WIB

Lukaku Muncul Lagi Setelah Cetak Gol Bunuh Diri

Randy Prasatya - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 21: Romelu Lukaku of Inter Milan celebrates after scoring his teams first goal during the UEFA Europa League Final between Seville and FC Internazionale at RheinEnergieStadion on August 21, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Romelu Lukaku muncul lagi setelah gagal membawa Inter Milan menjadi juara Liga Europa. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Romelu Lukaku sempat menghilang setelah gol bunuh dirinya mengubur harapan Inter Milan juara Liga Europa. Kini, Lukaku sudah muncul lagi.

Inter gagal merebut gelar Liga Europa setelah kalah 2-3 dari Sevilla di final. Gol penentu Sevilla hadir berkat bunuh diri Lukaku, yang membelokkan bola tembakan akrobatik Diego Carlos di menit ke-74.

Padahal, dalam laga itu Lukaku sebetulnya punya andil dalam dua gol Inter. Dia membawa Nerazzurri memimpin di menit keempat dan pelanggaran yang dideritanya berujung gol Diego Godin dari skema tendangan bebas.

Lukaku menghilang saat penyerahan medali runner-up untuk Inter. Dia dikabarkan sangat terpukul akibat gol bunuh diri tersebut.

Dua hari setelah kejadian buruk tersebut, Lukaku muncul di media sosial. Dia mengunggah foto di akun Instagram pribadi dengan memuat kalimat yang panjang.

[Gambas:Instagram]

"Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untuk keluargaku dan diriku. Tahun ini sebagai tim, kami berkembang pesat bersama dan merupakan suatu kehormatan untuk mewakili klub yang aku cintai sejak masih kecil," tulis Lukaku.

"Ya, apa yang terjadi di final membuat aku kesal, tapi aku akan melawan. Aku tidak pernah mengalami cara mudah dalam hidup seperti yang Anda ketahui, dan pengalaman ini akan membuat aku lebih kuat."

"Satu hal yang pasti, Inter tidak mati dan pengalaman ini akan membuat kami lebih baik sebagai tim! Ada kekompakan dan kami menuju ke arah yang benar. Kepada para fans, aku ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung setiap pertandingan, baik di kandang maupun tandang, aku mencintai kalian. Aku mengapresiasi pesan yang aku terima. Kami akan bangkit. Sempre forza Inter," Lukaku mengakhiri.

Lukaku menjalani musim pertamanya di Inter dengan cukup oke. Dari 51 laga di semua ajang, striker asal Belgia itu mencetak 34 gol dan enam assist.



Simak Video "Comeback, Inter Kalahkan Torino 4-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com