sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Sep 2020 21:47 WIB

Kolarov Tak Berpikir Dua Kali untuk Gabung Inter

Randy Prasatya - detikSport
ROME, ITALY - FEBRUARY 03:  Aleksandar Kolarov of AS Roma in action during the Serie A match between AS Roma and AC Milan at Stadio Olimpico on February 3, 2019 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images) Aleksandar Kolarov langsung tertarik saat Inter Milan datang meminang. (Foto: Paolo Bruno / Getty Images)
Milan -

Inter Milan mendapatkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Pria asal Serbia itu tak berpikir dua kali saat Nerazzurri datang menjemput.

Kolarov hijrah ke Giuseppe Meazza setelah menghabiskan tiga musim bersama Roma. Bek berusia 34 tahun itu dibeli seharga 1,5 juta Euro (Rp 26,2 miliar), plus 500 ribu Euro (Rp 8,75 miliar) dalam bentuk bonus-bonus.

Mantan pemain Manchester City itu mengakui pernah didekati Inter dalam beberapa kesempatan, namun untuk kali ini dia tak berpikir dua kali. Dia juga menyebut sudah mengenal banyak pemain di Inter.

"Memang benar saya dekat dengan Inter beberapa kali sebelumnya, tetapi saya akhirnya berhasil bergabung," kata Kolarov kepada Inter TV.

"Itu adalah pilihan yang mudah bagi saya, karena saya tidak berpikir dua kali ketika menerima panggilan dari klub dan dengan senang hati menerimanya. Saya sudah mengenal banyak pemain, kami juga berhadapan beberapa kali sebagai lawan, jadi saya memiliki kesan positif terhadap mereka," sambungnya.

Antonio Conte menjadi alasan utama Kolarov mau ke Inter. Mantan pelatih Juventus itu sebab pernah sukses di Liga Inggris saat baru tiba.

"Kehadiran Conte jelas memengaruhi keputusan saya, karena dia langsung juara ketika berada di Inggris dan musim lalu mengubah Inter sepenuhnya. Saya harap kami bisa bekerja sama dengan baik dan mencoba menang," Kolarov menegaskan.

Kolarov menjadi pemain ketiga Inter di musim panas ini. Sebelumnya La Beneamata sudah menggaeet Georgios Vagianinidis (dari Panathinaikos), dan Achraf Hakimi (dari Real Madrid). Selain itu Inter juga sudah mempermanenkan Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi.

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com