sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Sep 2020 00:10 WIB

AC Milan Harus Incar Scudetto, Jangan Cuma Tiket Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 05:  Davide Calabria (2nd L) of AC Milan celebrates after scoring the opening goal during the pre-season friendly match between AC Milan and Monza at Stadio Giuseppe Meazza on September 5, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) AC Milan harus pasang target tinggi di musim 2020/2021. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Brahim Diaz menekankan bahwa AC Milan harus memasang target meraih Scudetto. Rossoneri jangan juma mau mengincar tiket ke Liga Champions.

Milan sudah sangat lama tidak tampil di Liga Champions, kompetisi tertinggi antarklub di Eropa. Il Diavolo Rosso terakhir kali mencicipi Liga Champions pada 2013/2014.

Pada saat itu langkah Milan terhenti di babak 16 besar. Milan disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan agregat 1-5.

Demi meraih sukses di musim 2020/2021, Milan telah melakukan langkah sip menurut Brahmi Diaz. Pemain yang baru didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid itu menilai kedatangan Sandro Tonali dan perpanjangan kontrak Zlatan Ibarahimovic bisa menjadi kunci.

Brahim Diaz lantas ingin segera mungkin meraih sukses bersama Milan. dia berharap tim barunya itu bisa meraih Scudetto, bukan cuma berharap meraih tiket ke Liga Champions.

"Milan juga harus bercita-cita meraih Scudetto, tidak hanya satu tempat di Liga Champions. Pembelian Tonali dan konfirmasi Ibrahimovic adalah pertanda bagus. Kami bisa melakukan hal-hal hebat," kata Brahim Diaz seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah klub dengan sejarah yang luar biasa dan menyelesaikan musim lalu dengan sangat baik. Senang bisa bermain di sini dan istimewa bisa berlatih di Milanello. Ada layanan hebat dan fasilitas untuk melakukan hal-hal besar," sambungnya.

"Yang paling penting adalah melatih dan mencoba semua taktik untuk mempraktikkannya. Sambutannya luar biasa. Ini adalah klub dengan sejarah 100 tahun dan saya berharap untuk melakukan hal-hal hebat di sini," tegasnya.



Simak Video "Sah! AC Milan Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com