sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Sep 2020 08:45 WIB

Gattuso: Milik Out, Koulibaly Tunggu Tawaran Tepat

Putra Rusdi K - detikSport
NAPLES, ITALY - SEPTEMBER 14: Kalidou Koulibaly of SSC Napoli in actionduring the Serie A match between SSC Napoli and UC Sampdoria at Stadio San Paolo on September 14, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Gennaro Gattuso mengungkap perkembangan transfer Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly. (Foto: (Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly punya nasib berbeda di bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Napoli dilaporkan bakal melepas dua pilar mereka yaitu Milik dan Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Milik santer dikabarkan menjadi incaran dari AS Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur, sedangkan Koulibaly dibidik Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Gattuso menilai Napoli bakal mengambil langkah berbeda terkait dengan transfer Milik dan Koulibaly. Ia mengatakan bahwa Milik besar kemungkinan bakal meninggalkan San Paolo.

Ini tak lepas dari kontrak pemain asal Polandia ini yang hanya tinggal satu musim di Napoli. Tim asal Naples tersebut harus melepas Milik pada bursa transfer kali ini jika tak ingin kehilangan dirinya secara gratis musim depan.

Situasi Milik di Napoli semakin sulit karena tim asal Naples tersebut baru saja mendatangkan Victor Osimhen. Penyerang asal Nigeria ini ditebus dari Lille dengan harga 70 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah Napoli.

"Kami sangat tegas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbarui kontraknya, tetapi dia menolak untuk melakukannya," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Jika Arek tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya. Ini karena kami bakal merekrut dua penyerang lagi. Tidak ada tempat untuknya."

Sementara untuk Koulibaly, Gattuso yakin timnya tak akan melepas bek 29 tahun ini kecuali ada tawaran yang menguntungkan. Napoli dilaporkan mematok harga 80 juta euro untuk bek asal Senegal ini.

"Koulibaly sudah memiliki harga yang tepat. Jika klub tidak mendapatkan uang yang mereka inginkan, dia tidak akan pergi," tegas pria berjuluk Rino ini.



Simak Video "Melihat Gol-gol Napoli yang Tundukkan Atalanta 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com