sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Sep 2020 05:30 WIB

Canda Boateng ke Vidal: Kamu Salah Pilih Klub di Milan

Bayu Baskoro - detikSport
Kevin-Prince Boateng dan Arturo Vidal saat bermain bersama di Barcelona. Kevin-Prince Boateng menyebut Arturo Vidal salah pilih klub Inter Milan. (Foto: Instagram @princeboateng)
Milan -

Kevin-Prince Boateng turut mengomentari isu bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan. Dia menyebut mantan rekan setimnya tersebut salah pilih klub Milan.

Vidal dipastikan meninggalkan Barcelona dan bakal segera bergabung ke Inter. Gelandang asal Chile itu sudah menyampaikan salam perpisahan dengan Blaugrana, klub yang sudah dibelanya selama dua tahun.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Barcelona setelah menghabiskan dua tahun yang indah di klub hebat ini," tulis Vidal dalam akun Instagram pribadinya.

Arturo Vidal kabarnya direkrut Inter dari Barcelona dengan mahar 1 juta euro. Pemain 33 tahun itu sudah berada di Milan sejak Minggu (20/9/2020) dan tinggal menunggu pengumuman resminya sebagai penggawa anyar La Beneamata.

Kedatangan Vidal ke Italia rupanya mendapat tanggapan dari mantan rekan setimnya di Barcelona, Kevin-Prince Boateng. Pemain berdarah Ghana itu mengunggah foto dirinya saat berlatih bareng Vidal di laman Instagram miliknya.

Pada unggahannya itu, Boateng juga berkomentar soal keputusan Vidal bergabung ke Inter Milan. Dengan maksud bercanda, dia menilai eks bintang Juventus itu salah memilih klub di Milan.

Bukan tanpa alasan Boateng menyebut pilihan Vidal ke Inter salah. Kakak dari Jerome Boateng itu pernah dua kali bermain buat AC Milan, rival satu kota Nerazzuri, yakni pada 2010-2013 dan 2016.

Keduanya bahkan pernah bertarung satu sama lain di pentas Serie A. Kala itu Boateng membela panji Milan, sedangkan Vidal bermain buat Juventus.

[Gambas:Instagram]

"Bahkan jika kamu akan memakai warna Milan yang salah, semoga sukses saudaraku!!" begitu isi kutipan Boateng soal Vidal yang bakal berseragam Inter Milan.

Kevin Prince-Boateng dan Arturo Vidal berpotensi bertemu kembali sebagai lawan di Liga Italia. Seperti diketahui, pemain jebolan Hertha Berlin itu saat ini tercatat sebagai penggawa tim Fiorentina.

MILAN, ITALY - NOVEMBER 25:  Arturo Vidal of Juventus FC competes for the ball with Kevin-Prince Boateng of AC Milan during the Serie A match between AC Milan and Juventus FC at San Siro Stadium on November 25, 2012 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)Arturo Vidal dan Kevin-Prince Boateng saat berduel di laga Juventus vs AC Milan tahun 2012. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)


Simak Video "Arturo Vidal Sedikit Lagi Gabung Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com