sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Sep 2020 14:51 WIB

Vidal di Ambang Gabung Inter Milan, Messi Kirim Pesan Begini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Lionel Messi of FC Barcelona celebrates with Arturo Vidal of FC Barcelona after scoring his sides first goal  during the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Lionel Messi mengirim pesan perpisahan hangat kepada Arturo Vidal menjelang kepindahannya ke Inter Milan. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Arturo Vidal di ambang kepindahan ke Inter Milan. Megabintang Barcelona Lionel Messi mengaku akan merindukan Vidal di ruang ganti.

Gelandang tangguh asal Chile itu sudah tiba di Milan sejak Minggu (20/9/2020) malam waktu setempat. Inter bahkan telah memperkenalkan Vidal sebagai pemain barunya di media sosial.

Konfirmasi transfer Vidal ke Inter Milan akan dilakukan dalam waktu dekat. Dengan demikian, Vidal turut menandai akhir dari kerja samanya dengan Messi di Barcelona yang sudah berjalan selama dua tahun.

Bersama Barcelona, Vidal memenangi dua trofi juara termasuk satu gelar Liga Spanyol pada musim 2018/19. Namun setelah musim lalu yang berakhir mengecewakan Vidal menjadi salah satu pemain yang ditaruh dalam daftar jual Barcelona bersama Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

Melalui Instagram, Messi mengirim salam perpisahan kepada Vidal. Messi menantikan pertemuan lain dengan Vidal meski nanti akan menjadi lawan.

[Gambas:Instagram]

"Aku hanya mengenalmu saat kita saling berhadapan dan kamu tampak selalu fenomenal bagiku, tapi kemudian aku beruntung bisa bertemu denganmu secara pribadi dan kamu semakin mengejutkan aku," tulis Messi yang dibagikan kepada 166 juta pengikutnya.

"Itu adalah dua tahun kita berbagi banyak hal dan kamu membuat dirimu begitu didengar, para pemain akan merindukanmu, Arturo," sambung pemenang enam Ballon d'Or itu sebagaimana dikutip Metro.

"Aku mengharapkan yang terbaik untukmu dalam fase baru di klub barumu. Kita tentu saja akan bertemu lagi," ucap Messi dalam pesan perpisahannya kepada Arturo Vidal.

(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com