ADVERTISEMENT

Vidal: Selamat Tinggal, Barcelona!

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 21 Sep 2020 23:10 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 29: Arturo Vidal of FC Barcelona reacts during the Liga match between FC Barcelona and Real Valladolid CF at Camp Nou on October 29, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Arturo Vidal pisah jalan dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Arturo Vidal tinggal menunggu status resmi sebagai pemain Inter Milan. Gelandang asal Chile itu pun mengucapkan selamat tinggal untuk Barcelona.

Vidal sudah tiba di Milan sejak Minggu (20/9/2020) malam waktu setempat. Inter bahkan telah memperkenalkan Vidal sebagai pemain barunya di media sosial.

Konfirmasi transfer Vidal ke Inter Milan akan dilakukan dalam waktu dekat. Dengan demikian, Vidal turut menandai akhir dari kerja samanya di Barcelona yang sudah berjalan selama dua tahun.

Bersama Barcelona, Vidal memenangi dua trofi, yakni LaLiga dan Piala Super Spanyol. Dia juga mencatatkan 96 penampilan dengan 11 gol.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Barcelona setelah menghabiskan dua tahun yang indah di klub hebat ini," tulis Vidal dalam akun Instagram pribadinya.

"Saya merasa sangat bangga mengenakan seragam ini dan bermain bersama para pemain hebat dan orang-orang hebat. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, rekan satu tim saya, para pelatih, para dokter, staf dan semua penggemar luar biasa yang selalu menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya," sambungnya.

"Hari ini saya memulai tahap baru dalam hidup saya, tetapi mereka akan selalu ada di hati saya. Sampai jumpa lagi," tutupnya.

Vidal nantinya bakal reuni dengan pelatih Antonio Conte di Inter. Keduanya pernah sama-sama saling gotong royong membangun kebangkitan Juventus.

Tak hanya itu, Vidal bisa bertemu dengan Alexis Sanchez. Kedua pemain ini adalah bagian penting dari Timnas Chile.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT