sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Sep 2020 21:55 WIB

Del Piero Wanti-wanti Begini ke Juventus

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
ROME, ITALY - SEPTEMBER 27:  Cristiano Ronaldo with his teammates of Juventus celebrates after scoring the teams second goal during the Serie A match between AS Roma and Juventus at Stadio Olimpico on September 27, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images) Juventus diingatkan untuk siap menghadapi persaingan ketat di Liga Italia musim ini. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Juventus dituntut siap untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat di perebutan Scudetto musim ini. Alessandro Del Piero menyebutkan rival-rival terkuat.

Upaya Juventus untuk merebut Scudetto ke-10 secara beruntun diperkirakan akan menghadapi persaingan yang lebih sengit. Salah satunya karena Bianconeri sedang membangun era baru bareng Andrea Pirlo.

Pirlo sendiri belum punya pengalaman apapun sebagai pelatih. Ide permainan dan reaksinya terhadap dinamika pertandingan akan diuji seiring berjalannya musim.

Sementara itu, tim-tim seperti Atalanta, Inter Milan, dan Lazio sudah lebih mapan dan akan lebih siap bertarung. Penyerang legendaris Juventus Alessandro Del Piero percaya tim-tim ini bakal sangat menyulitkan.

"Inter dan Atalanta adalah kandidat serius untuk Scudetto. Atalanta punya kematangan yang tepat dan setelah hasil imbang di Turin (musim lalu), mereka punya penyesalan," ujarnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Lazio punya kualitas, tapi bakal harus berurusan dengan dua komitmen dengan keikutsertaan di turnamen. Dan Inter...well, kita melihat lima pergantian yang mereka lakukan saat lawan Fiorentina dan kita tahu betapa menentukannya itu," sambungnya.

Juventus mengawali musim dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria, lalu berimbang 2-2 dengan AS Roma di pekan kedua.

(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com