sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 03 Okt 2020 06:30 WIB

Alexis Sanchez: Scudetto Terlalu Dini untuk Inter

Randy Prasatya - detikSport
BENEVENTO, ITALY - SEPTEMBER 30: Romelu Lukaku, Arturo Vidal and Roberto Gagliardini of FC Internazionale celebrate the 0-3 goal scored by Romelu Lukaku during the Serie A match between Benevento Calcio and FC Internazionale at Stadio Ciro Vigorito on September 30, 2020 in Benevento, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Inter Milan melaju sip di dua laga awal Liga Italia musim ini. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Milan -

Alexis Sanchez belum mau membahas Scudetto untuk Inter Milan. Striker asal Chile itu menegaskan Scudetto masih terlalu dini untuk Nerazzurri.

Inter berhasil meraih poin penuh di dua laga awal Liga Italia musim ini. Tim besutan Antonio Conte berhasil mengalahkan Fiorentina 4-3 dan Benevento 5-2.

Dua kemenangan itu membuat Inter untuk sementara waktu menjadi tim paling subur di Liga Italia. Di belakang La Benemata ada Napoli dan Atalanta dengan delapan gol, namun punya selisih gol yang lebih baik dari Inter.

Tak hanya terkait produktivitas gol, Inter musim ini juga disebut-sebut punya skuad jauh lebih sip daripada musim lalu. Ada Aleksandar Kolarov, Achraf Hakimi, hingga Arturo Vidal, yang menjadi pemain anyar.

Komposisi tersebut diprediksi menjadikan Inter salah satu penantang serius Scudetto. Namun, Sanchez ogah membahas hal tersebut karena masih terlalu dini.

"Baru dua pertandingan, masih terlalu dini untuk berpikir besar. Kami perlu meningkatkan mentalitas, bermain dan pertahanan," kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, tapi kami bisa melakukannya lebih baik. Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto, saya bisa membicarakannya nanti," sambungnya.

"Kami harus berkembang mulai saat ini, tekad lebih diperbesar. Kami tidak bisa santai, kami harus selalu fokus pada setiap pertandingan, mudah atau sulit," tegasnya.

Sanchez juga bicara soal kehadiran Vidal di Inter. Rekannya sesama di Timnas Chile itu dinilai punya peran penting untuk membantu kerja striker.

"Semua orang tahu siapa dia, saya praktis telah bermain dengannya selama 15 tahun. Dia seseorang yang mengerti sepakbola," ungkap Sanchez.

"Tidak mudah menemukan pemain seperti dia. Dia memiliki visi 360 derajat, kualitas penting bagi kami para striker. Dengan satu umpan, dia menempatkan Anda di tempat yang tepat, dia membuat Anda lebih sedikit membuang waktu," tegasnya.



Simak Video "Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan Inter dari Fiorentina"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com