sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Nov 2020 01:01 WIB

AC Milan Naksir Thauvin

Randy Prasatya - detikSport
MARSEILLE, FRANCE - OCTOBER 27: Florian Thauvin of Olympique de Marseille runs with the ball during the UEFA Champions League Group C stage match between Olympique de Marseille and Manchester City at Stade Velodrome on October 27, 2020 in Marseille, France. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Florian Thauvin sedang dipantau AC Milan. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Milan -

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengaku tertarik dengan Florian Thauvin. Alasannya adalah sisi ekonomis.

Kontrak Thauvin bersama Marseille bakal habis akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang untuk memperpanjang kontrak.

AC Milan menjadi klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Ada pula kabar yang menyebut bahwa Rossoneri sudah menjalin kesepakatan dengan Thauvin untuk gabung pada awal musim 2021/2022.

Maldini tak menutupi kabar yang sudah berhembus tentang ketertarikan Milan. Dia malah menegaskan bahwa Thauvin adalah pemain oke yang bisa didatangkan dengan cuma-cuma.

"Dia pemain yang akan berada di akhir kontrak, jadi dia pemain yang menarik dari sudut pandang ekonomi," kata Maldini kepada Telefoot.

"Dia pemain dengan level tinggi. Ini bukan prototipe pemain yang kami bawa ke sini dalam dua tahun terakhir, terkait usianya," sambungnya.

"Apa yang selalu dia tunjukkan, bagaimanapun, adalah bahwa kombinasi yang tepat diciptakan oleh banyak pemain muda dengan beberapa lebih berpengalaman yang bisa memberi lebih banyak. Tentunya, itu profil yang harus diikuti," Maldini menegaskan.

Florian Thauvin sudah sangat lama bermain untuk Marseille, meski sempat hengkang ke Newcastle United. Thauvin sudah tampil 250 kali untuk Marseille dengan koleksi 81 gol dan 56 assists.



Simak Video "AC Milan Inginkan Florian Thauvin"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com