sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Nov 2020 11:05 WIB

Juventus Sadar Mesti Lebih Baik Lagi

Lucas Aditya - detikSport
BENEVENTO, ITALY - NOVEMBER 28: Danilo of Juventus looks on after the Serie A match between Benevento Calcio and Juventus at Stadio Ciro Vigorito on November 28, 2020 in Benevento, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Danilo sadar Juventus harus lebih baik lagi. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Jakarta -

Juventus tersandung di kandang Benevento dalam lanjutan Liga Italia. Bianconeri sadar bahwa mereka mesti bisa lebih baik lagi.

Dalam pertandingan di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB, Juve seri 1-1 saat dijamu Benevento. Juventus unggul lebih dulu, disamakan oleh Gaetano Letizia.

Dengan hasil ini, Juve udah memetik empat hasil imbang dari lima kali lawatan. Dalam satu pertandingan tandang lainnya, Juve memetik kemenangan.

Juventus dicatat oleh Opta rapuh di babak pertama. Ada 7 gol yang sudah bersarang ke gawang Juventus di Serie A, ada 5 di antaranya dicetak lawan pada babak pertama.

Oleh karena itu, bek Juventus, Danilo, menyadari bahwa ada yang harus ditingkatkan dalam permainan tim asal Turin itu.

"Kami harus melakukan refleksi, karena kami bermain bagus di bagian pertama tapi setelah kebobolan kami tak bisa terus terorganisir," kata Danilo di situs Juventus.

"Pada titik ini, itulah saat laga menjadi sulit. Kami semua harus meningkatkan diri," kata pemain asal Brasil itu lagi.

Danilo bermain menjadi bek tengah saat Benevento vs Juventus. Dia mengaku siap dimainkan di posisi manapun demi membantu tim.

"Andai Juve butuh saya bermain di tengah, saya bisa melakukannya untuk membantu pelatih dan tim," kata Danilo menegaskan.

Dengan masih tampil naik-turun, Juventus pun tertahan di posisi kelima klasemen Liga Italia musim ini. Tim Hitam-Putih mengumpulkan 17 poin hasil dari 9 kali bermain, tertinggal 3 poin dari AC Milan yang baru 8 kali bermain.



Simak Video "Juventus Hancurkan 10 Pemain Sassuolo 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com