Inter Mau Habis-habisan di Akhir 2020

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 23 Des 2020 10:30 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 22: Romelu Lukaku of Inter Milan celebrates with teammates after scoring their sides third goal from the penalty spot during the Serie A match between FC Internazionale and Torino FC at Stadio Giuseppe Meazza on November 22, 2020 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Inter Milan melawan Hellas Verona di laga terakhir tahun 2020. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Inter Milan berhadapan dengan Hellas Verona di laga terakhir tahun 2020. Nerazzurri bakal tampil habis-habisan untuk menutup 2020 dengan oke.

Liga Italia pekan ke-14 mempertandingkan Verona vs Inter di Marcantonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Ini sekaligus pekan terakhir di tahun 2020.

Inter tak mau menutup tahun 2020 dengan hasil nelangsa. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya bakal mencurahkan semua energi ke laga melawan Verona ini.

"Kami bermain dua hari lalu, orang-orang yang bermain melakukan sesi pemulihan dan hari ini kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Verona," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami akan berusaha mengerahkan seluruh energi kami untuk pertandingan terakhir tahun 2020 ini," dia melanjutkan.

Inter Milan saat ini ada di posisi kedua dengan 30 poin. La Beneamata cuma kalah satu angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Conte menegaskan bahwa dirinya senang dengan pencapaian pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu bertekad mengambil alih puncak pimpinan.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik, saya senang untuk Pioli. Kami mencoba menciptakan jalur yang akan membawa Inter ke posisi pertama di Serie A," Conte mengungkapkan.

"Ini adalah perjalanan yang dibuat dari kerja keras dan kemudian ada perjalanan perusahaan, yang harus Anda tanyakan kepada klub," sambungnya.

"Kami akan membahasnya dengan klub (rencana Januari 2021), beberapa keputusan dibuat di awal musim dan itu tepat untuk dibahas sebelum bursa transfer," Conte menegaskan.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)