Atalanta Memanas! Gasperini Damprat Pemain Sendiri

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 24 Des 2020 22:00 WIB
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 11: Gian Piero Gasperini, Manager of Atalanta looks on during the Atalanta walk around ahead of the UEFA Champions League Quarter Final match between Atalanta and PSG at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 11, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Kondisi tim di Atalanta sedang tidak kondusif. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Atalanta sedang memanas setelah ada konflik pemain dengan pelatih. Gian Piero Gasperini kini marah-marah kepada para pemain La Dea.

Gasperini terlibat perselisihan dengan Papu Gomez sejak beberapa pekan lalu. Kapten Atalanta itu bahkan bersedia untuk pindah akibat perselisihan dengan pelatih.

Belum diketahui secara jelas apa yang membuat Gasperini dan Papu Gomez sulit untuk akur. Ada rumor berhembus bahwa Gasperini meminta Papu Gomez bermain dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Nah, kini suasana di Atalanta makin memanas. Gasperini mendamprat pemainnya setelah imbang 2-2 dengan Bologna. Atalanta padahal sudah unggul dua gol lebih dulu, namun akhirnya gagal pulang dengan poin penuh.

"Ini hasil yang buruk bagi kami. Kami mendominasi permainan, tetapi mereka adalah spesialis comeback," kata Gasperini kepada Sky Sport.

"Kami memiliki banyak peluang mencetak gol dan sulit menjelaskan apa yang terjadi. Kami telah membuang dua poin. Menjadi sombong bukanlah sesuatu bagian dari kami. Akan sangat buruk menjadi sombong dan sombong," Gasperini menegaskan.

Laju Atalanta di Liga Italia musim ini seperti yoyo. Mereka duduk di posisi ketujuh dengan 22 poin dan sudah kalah tiga kali.

Atalanta juga tidak pernah lagi meraih kemenangan beruntun di liga. Terakhir mereka menyabet kemenangan beruntun di tiga pertandingan awal musim ini.

(ran/krs)