Cari Pengganti Eriksen, Inter Milan Bidik Jesse Lingard?

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 10 Jan 2021 08:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 05: Jesse Lingard of Manchester United reacts during the UEFA Europa League round of 16 second leg match between Manchester United and LASK at Old Trafford on August 05, 2020 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Jesse Lingard. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Milan -

Inter Milan kabarnya siap melepas Christian Eriksen lagi. Dan kabarnya, Nerazzurri membidik Jesse Lingard sebagai gantinya.

Eriksen menjadi pemain flop Inter, sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada musim dingin 2020. Gelandang Denmark itu kesulitan di Italia.

Eriksen sejauh ini baru punya catatan 39 penampilan dan 4 gol. Petinggi Inter kabarnya mulai memberi lampu hijau jika sang pemain ingin hengkang.

Dilansir Mirror, pelatih Antonio Conte kabarnya mulai mencari penggantinya. Lingard yang kabarnya menjadi bidikannya.

Conte dinilai menjadi pengagum Lingard, yang kariernya di Manchester United sedang merosot. Musim ini, Lingard baru bermain tiga kali, yang semuanya cuma di ajang piala-Piala FA sekali dan dua kali Piala Liga Inggris.

Dan Conte kabarnya sudah mendapat masukan bagus soal Lingard dari Romelu Lukaku dan Ashley Young. Keduanya merupakan mantan rekan setim Lingard di MU.

Kans Lingard meninggalkan MU cukup terbuka di musim dingin ini. Pemain 28 tahun itu tidak mendapat tempat di skuad, dan kabarnya memang siap dilepas.

Inter sendiri bisa memboyong Lingard, jika bisa melepas Eriksen. Sejauh ini, ada beberapa peminat sang pemain.

Di antaranya West Ham United, Ajax Amsterdam, dan Wolverhampton Wanderers. Tottenham juga sempat dirumorkan kembali mengincarnya.

(yna/rin)