Conte Tak Punya Alasan Minta Pemain Baru untuk Inter

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 13 Jan 2021 00:03 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - NOVEMBER 28: Antonio Conte head coach of FC Internazio celbrates the victory with his team during the Serie A match between US Sassuolo and FC Internazionale at Mapei Stadium - Città del Tricolore on November 28, 2020 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Antonio Conte tak punya alasan untuk minta pemain baru ke Inter Milan. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Bursa transfer musim dingin 2021 telah dibuka. Fabio Capello menilai pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak punya alasan untuk minta pemain baru.

Inter saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 37 poin dari 17 pertandingan. Nerazzurri tertinggal tiga angka dari AC Milan yang ada di puncak.

Jarak Inter dengan Milan melebar karena gagal menang di dua pertandingan terakhir, yakni kalah 1-2 dengan Sampdoria dan imbang 2-2 melawan AS Roma.

Inter belum ada tanda-tanda serius untuk menambah kekuatan tim, meski ada beberapa pemain yang dikabarkan menjadi incaran La Benemata. Di sisi lain, Inter tampaknya bakal melepas gelandang Christian Eriksen, yang sampai saat ini tak kunjung tampil oke.

Andai nanti ada pemain yang keluar di Januari ini, Capello menilai bahwa Conte tak bisa merengek untuk meminta tambahan pemain. Mantan pelatih Timnas Inggris asal Italia itu menganggap skuad Inter sudah bagus.

"Conte tidak punya alasan untuk menuntut pemain baru, terutama karena Inter tersingkir dari kompetisi Eropa. Setiap pelatih akan dengan senang hati menangani tim Inter ini dan berpikir dia juga akan berkata seprti itu," kata Capello kepada Corriere dello Sport.

"Manajemen grup akan menjadi faktor kunci bagi Nerazzurri," sambung mantan pelatih AC Milan, AS Roma, dan Juventus itu.

Capello menilai persaingan empat besar di Liga Italia bakal diperebutkan oleh lima tim. Ada Milan, Inter, Juventus, Atalanta, dan Roma.

Napoli tak masuk perhitungan Capello. Partenopei telah membuat kesalahan dengan tak memasukkan Arkadiusz Milik dalam daftar pemain Liga Italia musim ini.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)