sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Jan 2021 14:00 WIB

Inter Milan Vs Juventus Adalah Duel Harga Diri

Afif Farhan - detikSport
Juventus vs Inter Milan menjalani laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (2/3/2020) dini hari WIB. Namun laga tersebut dilangsungkan tanpa penonton. Inter Milan Vs Juventus Adalah Duel Harga Diri (AP/Marco Alpozzi)
Milan -

Inter Milan vs Juventus jadi laga big match di Liga Italia akhir pekan ini. Bagi Ronaldo Luis Nazario de Lima, itu bagaikan duel demi harga diri!

Inter Milan kontra Juventus tersaji di Giuseppe Meazza dalam laga pada giornata ke-18 Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari 02.45 WIB. Laga bertajuk Derby d'Italia ini diprediksi bakal berjalan ketat.

Kedua tim juga sedang terus naik ke puncak Klasemen Liga Italia. Inter Milan sementara ini bertengger di peringkat kedua dengan 37 poin dari 17 laga.

Sementara Juventus, ada di peringkat keempat dengan 33 poin dari 16 laga.

Inter Milan vs Juventus sendiri bakal menjadi ajang guru vs murid. Ya, Antonio Conte vs Andrea Pirlo!

Para penyerangnya juga bakal adu tajam. Lebih tokcer Romelu Lukaku atau Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario de Lima berkomentar jelang laga tersebut. Baginya, laga tersebut bukanlah penentuan gelar juara.

"Musim masih panjang dan AC Milan mampu menjaga konsistensi sejauh ini," katanya seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Bagi saya, pertandingan nanti adalah untuk harga diri kedua tim. Tentu sekaligus mengukur, sudah sejauh mana level kedua tim," lanjutnya.

Ronaldo Luis Nazario de Lima tentu menjagokan Inter Milan. Sembari menyebut, bahwa Lautaro Martinez adalah pemain favoritnya.

"Lautaro Martinez, dia sangat berbahaya. Saya menyukainya karena dia adalah pemain yang tidak takut dengan apapun," tutup Ronaldo yang memperkuat Inter Milan di tahun

(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com