Allegri Sudah Ketemu Direktur Roma?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 30 Jan 2021 00:00 WIB
Juventus Italian coach Massimiliano Allegri celebrates the teams winning the Italian Champions trophy at the end of the Italian Serie A football match Juventus vs Atalanta on May 19, 2019 at the Allianz stadium in Turin. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP)
Massimiliano Allegri dirumorkan jadi incaran AS Roma. (Foto: Isabella Bonotto / AFP Photo)
Jakarta -

Rumor Massimiliano Allegri menuju AS Roma terus bergulir. Diduga Allegri sudah bertemu dengan direktur Roma di sebuah hotel.

Rumor Roma mendekati Allegri tak lepas dari spekulasi masa depan Paulo Fonseca. Fonseca dinilai belum mampu membawa Giallorossi cukup konsisten untuk sekadar bertarung di empat besar.

Roma saat ini memang berada di posisi tiga Serie A, namun berpotensi digusur Juventus atau Napoli yang masih menyimpan satu laga. Tim-tim seperti Atalanta dan Lazio juga terus mengancam.

Gagal finis di empat besar diperkirakan akan membuat Fonseca kehilangan jabatan di Roma. Musim lalu, ia membawa I Lupi finis di posisi lima.

Nah, Allegri diyakini adalah kandidat kuat yang dipertimbangkan manajemen Roma. Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu tengah menganggur.

Rumor kian kuat setelah Massimiliano Allegri terlihat menyambangi sebuah hotel di kota Milan. Sebab di saat yang sama, Direktur Keolahragaan Roma Tiago Pinto juga sedang menginap di sana.

Diduga keduanya bertemu dan melakukan pembicaraan. Tiago Pinto sendiri pada prosesnya menyanggah menggelar pertemuan.

"Saya tidak membahas itu," ungkapnya seperti dikutip Football Italia.



Simak Video "Laga Roma Vs Verona: Serigala Menang 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)