Inter dan Pirelli Pisah di Akhir Musim

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 02 Mar 2021 05:40 WIB
Inter Milan players leave the pitch at the end of the Champions League group B soccer match between Inter Milan and Shakhtar Donetsk at the San Siro stadium in Milan, Italy, Wednesday, Dec. 9, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)
Inter Milan tidak lagi disponsori Pirelli untuk musim depan. (Foto: AP/Antonio Calanni)
Jakarta -

Inter Milan untuk musim depan tidak lagi disponsori oleh Pirelli. Ini sekaligus mengakhiri hubungan 27 tahun yang sudah terjalin.

CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, mengonfirmasi Inter akan mengganti sponsor kaos mereka mulai musim depan. Namun, hubungan kedua pihak dipastikan bakal berjalan baik.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan (Alessandro) Antonello, (Giuseppe) Marotta, dan direktur Inter lainnya. Kami tidak akan menjadi sponsor seragam Inter lagi, tetapi hubungan kami dengan klub akan berlanjut," kata Tronchetti Provera kepada Gr Parlamento.

Suning mengonfirmasi pekan lalu bahwa mereka akan mendukung Inter secara finansial, meskipun klub dalam posisi mencari mitra yang tepat. Situasi itu tak membuat Tronchetti Provera cemas terhadap masa depan Nerazzurri.

"Kami harus berpegang pada fakta, mereka mendapat suntikan dana dan perusahaan menegaskan komitmennya kepada Inter. Oleh karena itu, menurut saya harus ada jalur yang normal," tandasnya.

Inter musim ini berpeluang besar meraih Scudetto, terlebih sedang memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 poin. La Benemata unggul empat poin dari AC Milan selaku rival terdekat.

Andai mampu merebut Scudetto di akhir musim, ini bisa sekaligus menjadi perpisahan yang tepat untuk Inter dengan Pirelli.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)