Allegri Dapat Banyak Tawaran, tapi Belum Ada yang Sreg

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 05 Mar 2021 09:23 WIB
TURIN, ITALY - MAY 19: Head coach Massimiliano Allegri of Juventus celebrates during the awards ceremony after winning the Serie A Championship during the Serie A match between Juventus and Atalanta BC on May 19, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)
Massimiliano Allegri masih menanti proposal yang pas. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin -

Massimiliano Allegri hingga saat ini masih menganggur. Sudah ada tawaran untuk mantan pelatih Juventus tersebut, tapi belum ada yang sreg.

Allegri sudah menepi dari sepakbola sejak pisah jalan dengan Juventus pada musim panas 2019. Ia sejak saat itu dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, AS Roma, hingga Napoli.

Tapi pelatih yang memenangi enam Scudetto sepanjang kariernya tersebut masih belum menemukan proyek yang pas. Agennya, Giovanni Branchini, menegaskan Massimiliano Allegri tak buru-buru mengambil lowongan pekerjaan.

"Dia menerima sejumlah proposal, yang mana tak kami pertimbangkan. Dia sangat relaks dan setelah periode istirahatnya, yang mana di awal sangat menyenangkan dan kini terasa agak dipaksakan, dia ingin kembali ke luar sana," ungkap Giovanni Branchini kepada 1 Station Radio dikutip Football Italia.

"Meski demikian, dia masih menunggu sebuah proyek yang meyakinkannya. Sejauh ini, itu belum terwujud," imbuhnya.

Dari enam scudetto, lima di antaranya dimenangi Allegri bersama Juventus. Ia diyakini tak dipertahankan Bianconeri karena tak kunjung membawa tim memenangi Liga Champions.

(raw/pur)