Juventus Mau Sodorkan Dybala ke Barcelona Demi Dembele?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 08 Apr 2021 05:25 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 06: Paulo Dybala of Juventus F.C. warms up ahead of the Serie A match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on January 06, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Juventus bakal gunakan Paulo Dybala untuk dapatkan Ousmane Dembele. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Juventus dikabarkan punya opsi menarik untuk mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Paulo Dybala bisa dimasukkan sebagai pertukaran.

Dybala akan segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Juventus. Kontraknya bersama Bianconeri akan berakhir pada musim panas 2022.

Musim ini, Dybala tak banyak bermain untuk Juventus karena diganggu cedera. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera lutut saat memperkuat Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo pada Januari lalu.

Menurut laporan media-media di Italia, Juventus sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dembele dan Paulo Dybala. Hal itu dikarenakan La Joya kemungkinan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Di sisi lain, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Dembele harus memutuskan apakah ingin bertahan atau meninggalkan Barcelona. Pemain asal Prancis itu sejauh ini minim kesempatan karena cuma main penuh delapan kali sepanjang musim ini dari 36 laga.

Masih ada waktu sekitar empat bulan lagi untuk melihat apakah rumor pertukaran bakal terwujud. Juventus dalam posisi ini kemungkinan besar bakal memberikan Dybala beserta uang.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)