Gabigol Sempat Dicemburui Duo Argentina di Inter

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 09 Apr 2021 01:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 17:  Gabriel Barbosa of FC Internazionale looks on during the TIM Cup match between FC Internazionale and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on January 17, 2017 in Milan, Italy.  (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)
Gabriel Barbosa sempat bermain di Inter Milan dan gagal tampil oke. (Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images)
Jakarta -

Agen Gabriel Barbosa, Wagner Ribeiro, mengungkapkan bahwa ada dua pria asal Argentina di Inter Milan cemburu dengan pemainnya. Mereka adalah Mauro Icardi dan Javier Zanetti.

Gabigol telah kembali ke performa terbaiknya setelah pulang ke Brasil. Dia membantu Flamengo meraih Copa Libertadores untuk pertama kalinya dalam 38 tahun.

Padahal, dia tidak pernah berhasil meyakinkan di Inter Catatanya cuma mencetak satu gol dalam 10 pertandingan, dan pindah dengan kontrak permanen ke Flamengo pada Januari 2020.

"Dia tiba di Inter dan mereka mengadakan pesta besar di sebuah teater. Semuanya yang datang dengan dasi hitam," kata Ribeiro kepada Uol Esporte.

"Pesta yang jauh lebih besar daripada yang dibuat untuk Kaka. Hal ini menimbulkan kecemburuan di pihak Javier Zanetti, sekarang Wakil Presiden klub, dan Mauro Icardi. Kedua orang Argentina itu cemburu padanya (Gabigol)," sambungnya.

Gabigol sebelum pulang kampung sempat dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica. Penampilannya pada saat itu cuma tercatat empat kali tanpa mengemas gol.

"Dia pergi ke Portugal dan tidak mencuat. Dia kembali ke Santos dan merupakan pencetak gol terbanyak, sesuatu yang dia ulangi di Flamengo," Ribeiro melanjutkan.

Ribeiro juga tidak percaya striker 24 tahun asal Brasil itu melakukan kesalahan di Inter. Gabigol disebut orang yang rendah hati.

"Tidak, Gabriel adalah orang yang sangat rendah hati," tegasnya.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)