MU Kontak Agen Ronaldo, Ingin Pulangkan CR7 ke Inggris

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 18:10 WIB
CAGLIARI, ITALY - MARCH 14: Cristiano Ronaldo of Juventus looks on  during the Serie A match between Cagliari Calcio  and Juventus at Sardegna Arena on March 14, 2021 in Cagliari, Italy. (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Enrico Locci)
Manchester -

Manchester United kabarnya sudah mengontak agen Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu ingin dibawa pulang ke Inggris.

Masa depan Ronaldo mulai dispekulasikan, seiring performa buruk Juventus musim ini. Bianconeri terancam kehilangan gelar Serie A, dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Musim ini, Ronaldo sendiri masih mampu tampil apik dengan menyumbang 32 gol. Namun, performa Juventus secara tim tidak memuaskan penyerang 36 tahun itu.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus sedianya masih sampai 2022, namun isu transfernya mulai merebak. Ronaldo digoyang keluar dari Turin.

Salah satunya adalah kembali ke Manchester United. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, The Red Devils kabarnya berniat membawanya pulang ke Liga Inggris.

MU dikabarkan sudah mengontak agen Ronaldo, Jorge Mendes. Kedua pihak bahkan diklaim sudah menggelar pembicaraan.

Diberitakan, Ronaldo akan dijual Juventus ke MU sebesar 30 juta euro. Namun, ada kabar sang pemain enggan dilepas, di mana Ronaldo enggan kehilangan gajinya yang sebesar 31 juta euro sampai kontraknya habis.

Cristiano Ronaldo memang pernah membela MU pada 2003 hingga 2009, setelah dibeli dari Sporting Lisbon. Bersama Setan Merah, Ronaldo mulai dikenal di Eropa berkat prestasinya.

Di MU, Ronaldo mampu membuat 118 gol dari 292 penampilan, dan mempersembahkan tiga gelar Premier League, sekali Liga Champions, dan sekali Piala Dunia Antarklub. Di MU pula, Ronaldo menyabet gelar Ballon d'Or pertamanya pada 2008.

(yna/aff)