Manuel Locatelli Jadi Incaran Klub-klub Top Eropa

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 26 Jun 2021 02:00 WIB
ROME, ITALY - JUNE 16: Manuel Locatelli of Italy celebrates after scoring their sides first goal during the UEFA Euro 2020 Championship Group A match between Italy and Switzerland at Olimpico Stadium on June 16, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Manuel Locatelli menjadi incaran klub-klub top Eropa. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Sassuolo -

Manuel Locatelli diperebutkan berbagai klub top Eropa berkat penampilannya di Euro 2020. Mulai dari Juventus hingga Arsenal tertarik mendatangkannya.

Locatelli menjadi salah satu bintang muda Timnas Italia yang paling menjanjikan di Piala Eropa 2020. Hal itu tidak lepas dari performa pemain Sassuolo tersebut saat membela Gli Azzurri.

Tampil sebagai starter dalam dua laga Grup A, Locatelli mampu membukukan dua gol. Semua golnya itu diciptakan saat Italia menang 3-0 atas Swiss.

Performa apik Manuel Locatelli rupanya mengundang ketertarikan klub-klub top Eropa. Sejumlah tim papan atas dilaporkan berminat mendatangkan pemain jebolan AC Milan itu di bursa musim panas.

Juventus sudah memantau Locatelli sedari lama. Bianconeri kabarnya berminat mendatangkannya musim depan dengan status pinjaman selama dua tahun.

Ketertarikan kepada Locatelli juga datang dari tanah Inggris. Menukil laporan Daily Star, Arsenal telah mengajukan tawaran kepada Sassuolo untuk transfer Locatelli.

Selain Arsenal, Manchester City menjadi tim Premier League yang turut mengincar tanda tangan Locatelli. The Citizens bahkan diklaim siap menebus harga yang diminta Sassuolo senilai 40 juta euro.

Dari Liga Jerman ada Borussia Dortmund yang ikut diklaim mengajukan tawaran untuk memboyong Locatelli dari Sassuolo. Ketertarikan juga datang dari klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Manuel Locatelli saat ini masih terikat kontrak bersama Sassuolo hingga Juni 2023.



Simak Video "Euro 2020 Dibuka Turki Vs Italia, Ini Daftar Skuadnya"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)