Serigala-serigala Roma Makin Pede di Bawah Arahan Mourinho

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 26 Jul 2021 16:00 WIB
Romas Edin Dzeko, right, celebrates after scoring his teams first goal during the Europa League second leg quarterfinal soccer match between Roma and Ajax at Romes Olympic stadium, Italy, Thursday, April 15, 2021. (Luciano Rossi/LaPresse via AP)
AS Roma makin percaya diri di pramusim. (Foto: AP/Luciano Rossi)
Jakarta -

AS Roma terus membangun kepercayaan diri di pramusim. Kini Serigala-serigala ibu kota Italia itu menatap lawan-lawan yang lebih serius.

AS Roma kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba pramusim. Giallorossi menang 5-2 atas klub Hungaria Debreceni lewat dua gol Edin Dzeko dan masing-masing satu gol Borja Mayoral, Lorenzo Pellegrini, dan Nicolo Zaniolo.

Ini merupakan kemenangan keempat dari empat laga uji coba pramusim yang dilalui Roma. Sebelumnya tim besutan Jose Mourinho itu menang 10-0 atas tim kecil Valdinievole Montecatini, lalu 2-0 atas Ternana, dan 1-0 atas Triestina.

Selanjutnya Roma akan melanjutkan pemusatan latihan di Portugal. Dzeko dkk akan menghadapi Porto, lalu terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Betis.

Dzeko mengungkapkan bahwa Mourinho ingin para pemain tetap serius di laga uji coba untuk membangun atmosfer positif di tim.

"Saya berkembang dari hari ke hari. Setelah dua pekan pramusim sejauh ini, pelan-pelan kami makin siap. Seperti yang pelatih bilang ke kami, setiap kemenangan itu penting dan kami harus selalu bermain untuk menang," kata Edin Dzeko di situs resmi klub.

"Hari ini kami tampil baik, mencetak beberapa gol juga. Tapi mulai besok kami akan fokus ke kamp pelatihan di Portugal dan laga-laga lainnya yang akan datang."

"Setiap pertandingan yang dimenangi memberikan Anda sedikit kepercayaan diri tambahan dan menambahkan aura positif di skuad. Harapannya kami terus seperti ini, jadi kami di level 100% ketika memulai musim," imbuh penyerang 35 tahun tersebut.

(raw/krs)