Lukaku Bakal Bahu-Membahu dengan Inzaghi Demi Amankan Scudetto

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 07:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 03: Romelu Lukaku of Inter Milan celebrates after scoring their teams fourth goal during the Serie A match between FC Internazionale and FC Crotone at Stadio Giuseppe Meazza on January 03, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Romelu Lukaku siap bahu-membahu dengan Simone Inzaghi demi pertahankan Scudetto (Foto: (Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Romelu Lukaku siap bahu-membahu dengan pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi, untuk mempertahankan gelar Scudetto. Ia menilai Inzaghi yang sangat baik.

Inter harus kehilangan Antonio Conte yang berhasil membawa mereka Scudetto musim lalu. Mantan pelatih Juventus ini meninggalkan Giuseppe Meazza setelah tak sejalan dengan rencana Inter menjual pemain demi mengatasi krisis keuangan yang mereka hadapi.

Kepergian Conte ini begitu disesali oleh Lukaku. Ia bahkan sempat digosipkan bakal menyusul Conte hengkang dari Inter.

Namun, penyerang asal Belgia tersebut kemudian menegaskan kepada untuk tetap bertahan di Inter. Ia kini bersiap untuk bahu-membahu dengan pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi untuk memberikan yang terbaik untuk Si Ular musim ini.

Lukaku mengungkap hubungannya dengan mantan pelatih Lazio tersebut sangat baik. Pemain 28 tahun ini mengaku sudah berbincang dengan Inzaghi sejak di Piala Eropa 2020 kala dirinya membela Belgia.

Lukaku juga banyak bertanya kepada sang adik, Jordan Lukaku, terkait gaya melatih Inzaghi. Pasalnya, Jordan pernah merasakan dilatih Inzaghi di Lazio.

"Pelatih sudah berbicara dengan kami sejak saya masih berada di Euro. Adikku juga telah memberitahuku banyak hal tentang dia," ujar Lukaku dikutip dari situs resmi Inter.

"Dia pelatih yang sangat baik. Saya pikir dia akan membantu tim mencapai banyak hal. Kami berharap kita semua dapat bekerja sama untuk melanjutkan jalan yang telah kita mulai," jelasnya.

Inzaghi tampaknya masih bakal tetap mengandalkan Lukaku sebagai mesin gol utama Inter. Pada musim lalu, Lukaku tampil tajam saat mengantarkan Inter meraih gelar Scudetto dengan mengemas 24 gol. Ia hanya kalah tajam dari Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor berkat raihan 29 golnya.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)