Paulo Dybala Segera Bahas Masa Depannya di Juventus

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 08:00 WIB
BENEVENTO, ITALY - NOVEMBER 28: Paulo Dybala of Juventus stands disappointed during the Serie A match between Benevento Calcio and Juventus at Stadio Ciro Vigorito on November 28, 2020 in Benevento, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Dybala masih memiliki satu musim tersisa di kontraknya saat ini bersama Juventus. Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro
Jakarta -

Paulo Dybala akan membahas masa depannya di Juventus. Pertemuan dengan perwakilan penyerang asal Argentina itu akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Diberitakan Sky Sport Italia, agen Dybala sudah datang ke Turin pada Senin (26/7/2021). Namun ia akan menjalani karantina lebih dulu sekitar 10 hari, sebelum bisa bertemu manajemen Juventus.

Dybala saat ini terikat dengan Juventus sampai 2022. Namun ia dikabarkan ingin bertahan lebih lama, dan pelatih Massimiliano Allegri juga menginginkan hal serupa.

Dybala disebut akan diberi peran penting di tim, diperkirakan seperti saat Allegri menjabat di periode pertama dulu. Situasi tersebut bisa meyakinkan pemain berjuluk La Joya itu untuk tetap berseragam Bianconeri.

Musim lalu merupakan tahun terburuk Dybala di Juventus. Ia cuma mengemas 5 gol dan 3 assist dari 26 laga. Secara taktik, ia banyak dipinggirkan Andrea Pirlo. Belum lagi cedera ligamen lutut yang semakin membatasi menit bermainnya.

Masalah kebugaran ini juga yang membuat Dybala dicoret dari skuad Argentina untuk Copa America 2021, di mana Lionel Messi dkk menjadi juara. Kini, setelah berlibur dan memulihkan cederanya, ditambah kembalinya Allegri di Juventus, Dybala diharapkan bisa bangkit lagi.

Selain Dybala, ada 5 pemain Juventus lainnya yang kontraknya tersisa sampai 2022, yakni Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Mattia Perin, dan Mattia De Sciglio.

Cuadrado, Bernardeschi, dan De Sciglio disebut siap dipertahankan Juventus. Perin akan bertahan menjadi deputi Wojciech Szczesny, namun bisa saja dijual jika ada penawaran bagus sebelum bursa transfer berakhir.

Sementara Ronaldo disebut siap menjalani tahun terakhirnya bersama Juventus, dan belum ada tanda-tanda akan lanjut tahun depan.

(adp/pur)