Ronaldo Balik ke Juventus, Latihan Perdana Bareng Allegri

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 02:05 WIB
Cristiano Ronaldo bergabung untuk latihan tim Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri hari Senin, 26 Juli 2021, di pusat latihan tim Kota Turin.
Cristiano Ronaldo balik ke Juventus usai berlibur musim panas. (Foto: dok. Juventus)
Turin -

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Juventus usai menghabiskan liburan musim panas. CR7 berlatih perdana bersama pelatih anyar, Massimiliano Allegri.

Ronaldo menjalani masa liburan setelah tampil membela Timnas Portugal di Euro 2020. Juara Piala Eropa 2016 itu angkat koper lebih cepat usai disingkirkan Belgia di babak 16 besar.

Waktu liburan Ronaldo diisi dengan traveling dari Portugal ke Spanyol dan Prancis. Megabintang 36 tahun tersebut terekam kamera menikmati vakansi di atas yacht mewahnya bareng sang kekasih, Georgina Rodriguez, beserta anak-anaknya.

Cristiano Ronaldo tidak terlihat batang hidungnya dalam sesi latihan pertama Juventus bersama pelatih baru Massimiliano Allegri pada 15 Juli. Dia juga absen kala Bianconeri menjalani laga uji coba menghadapi Cesena, Sabtu (24/7/2021)

Absennya Ronaldo saat itu semakin menimbulkan spekulasi jika dirinya mau cabut dari Juventus. Apalagi, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu hanya tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya saat ini.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyampaikan bahwa Ronaldo akan segera bergabung ke tim. Dia juga menepis isu peraih lima Ballon d'Or itu ingin hengkang dari Allianz Stadium.

"Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin, dan dia akan tetap bersama kami," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

Ucapan Nedved menjadi kenyataan keesokan harinya. Ronaldo tiba di Turin pada Minggu (25/7) dan menjalani pemeriksaan kesehatan di J Medical.

Cristiano Ronaldo akhirnya mengikuti latihan tim hari Senin (26/7). Setelah tiba di kompleks latihan Juventus dan menyapa para fans, dia bergabung bersama rekan-rekannya dan berlatih untuk pertama kalinya di bawah asuhan Massimiliano Allegri.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)