ADVERTISEMENT

Bonucci Tertawa Saat Disuruh Beli Ban Kapten oleh Allegri

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 10 Agu 2021 09:30 WIB
Juventus Giorgio Chiellini, center, adjusts the captains hand band on Juventus Leonardo Bonucci during the Champions League, group G, soccer match between Dynamo Kyiv and Juventus at the Olimpiyskiy Stadium in Kyiv, Ukraine, Tuesday, Oct. 20, 2020. (Valentyn Ogirenko/Pool via AP)
Leonardo Bonucci tanggapi komentar Massimiliano Allegri soal ban kapten. (Foto: AP/Valentyn Ogirenko)
Jakarta -

Massimiliano Allegri menyuruh Leonardo Bonucci beli ban kapten Juventus. Bek 34 berusia 34 tahun itu tertawa saat mendengar pernyataan sang pelatih.

Pada musim lalu, Bonucci selalu menjadi kapten Juventus saat Giorgio Chiellini absen. Pertanyaan kepada Allegri terkait Bonucci menjadi kapten Juventus untuk musim 2021/2022 pun sempat muncul, terlebih saat Chiellini belum meresmikan kontrak baru di Turin.

Tapi, Allegri tampak tidak tertarik menjadikan Bonucci kapten andai tidak ada Chiellini. Alasannya Bonucci sempat meninggalkan Juventus pada 2017/2018 untuk bermain di AC Milan.

Hal tersebut membuat Bonucci kembali ke nol ketika balik ke Juventus dan harus mulai dari awal, kecuali jika ingin membeli ban kapten dan memakainya saat bermain di jalan.

Bonucci tak tersinggung dengan komentar Allegri ini. Dia malah tertawa dan menganggap sang pelatih sedang membuat lelucon.

"Pelatih sering membuat lelucon dan saya tertawa," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Dengan atau tanpa ban kapten, saya tahu apa yang harus saya lakukan di dalam dan di luar lapangan. Allegri bersemangat dan kami siap untuk mendapatkan kembali apa yang kami buang tahun lalu. Kami berada dalam kondisi untuk menjalani musim yang hebat," tegasnya.

Chiellini adalah kapten Timnas Italia juga di ajang Euro 2020 bulan lalu. Chiellini dan Bonucci menjadi palang pintunya dan membuat Gli Azzurri keluar sebagai juara usai mengalahkan Inggris di final lewat adu penalti.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT