ADVERTISEMENT

Pesan Menyentuh Romelu Lukaku buat Fans Inter Milan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 16 Agu 2021 16:00 WIB
MILAN, ITALY - MAY 23: Romelu Lukaku of FC Internazionale celebrates after scoring their sides fifth goal during the Serie A match between FC Internazionale Milano and Udinese Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on May 23, 2021 in Milan, Italy. A limited number of fans will be allowed into Premier League stadiums as Coronavirus restrictions begin to ease in Italy. (Photo by Mattia Ozbot/Getty Images)
Romelu Lukaku menyampaikan pesan perpisahan ke fans Inter. (Foto: Getty Images/Mattia Ozbot)
London -

Romelu Lukaku memberikan pesan perpisahan kepada seluruh penggemar Inter Milan. Big Rom berharap para fans bisa memahami keputusannya pindah ke Chelsea.

Lukaku resmi meninggalkan Inter dan bergabung ke Chelsea. Bintang Belgia itu meneken kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge dalam transfer yang diklaim bernilai 115 juta euro.

Keputusan Lukaku untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza ditanggapi negatif oleh fans Inter. Beberapa tifosi bahkan menumpahkan kekecewaan mereka dengan merusak mural striker 28 tahun tersebut.

Kekesalan fans Inter semakin besar lantaran Lukaku tidak mengucapkan salam perpisahan kepada mereka sebelum terbang ke London. Tidak sedikit penggemar yang melabeli mantan pemain idolanya itu sebagai mata duitan.

Romelu Lukaku akhirnya memberikan pesan perpisahan, Minggu (15/8/2021). Dalam pesannya itu, Big Rom berterima kasih kepada seluruh pendukung Inter Milan yang telah menerima dirinya sejak bergabung ke La Beneamata pada 2019.

"Terima kasih telah mencintai saya seolah-olah saya adalah salah satu dari kalian, terima kasih telah membuat saya merasa di rumah. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat dan cinta setiap harinya. Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah tahun pertama," tulis Lukaku di akun Twitter miliknya.

"Ketika saya tiba, saya langsung merasa bahwa saya akan melakukannya dengan baik untuk klub ini. Cinta dan keramahan adalah awal dari kisah yang indah. Saya telah memutuskan untuk tidak pernah mengecewakan kalian setiap kali saya mengenakan seragam Inter," sambungnya.

"Saya memberikan 100% diri saya setiap hari di setiap latihan untuk membuat kalian bahagia. Musim pertama berakhir sekeras mungkin, tetapi kalian memberi saya kekuatan untuk mendorong dan kami melakukannya sebagai sebuah tim: kami menjadi juara," ujarnya.

Lukaku juga mengungkapkan alasan kepindahan dirinya ke Chelsea. Dia berharap para penggemar mau memahami keinginannya untuk bisa meraih mimpi sukses di Stamford Bridge.

"Saya harap kalian memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Kesempatan seumur hidup bagi saya, saya pikir saat ini dalam karir saya itulah yang selalu saya impikan,".

"Satu hal yang pasti: Saya tetap menjadi Interista selamanya karena tanpa kalian saya tidak akan menjadi pria dan pemain seperti sekarang ini. Jadi terima kasih dari lubuk hati saya. Saya mencintai kalian, terima kasih dan maju terus Inter," demikian kata Romelu Lukaku.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT