ADVERTISEMENT

Karena Lautaro Martinez Percaya pada Inter Milan

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 17 Agu 2021 09:20 WIB
MILAN, ITALY - MAY 23: Lautaro Martinez of FC Internazionale celebrates after scoring their sides third goal during the Serie A match between FC Internazionale Milano and Udinese Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on May 23, 2021 in Milan, Italy. A limited number of fans will be allowed into Premier League stadiums as Coronavirus restrictions begin to ease in Italy. (Photo by Mattia Ozbot/Getty Images)
Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter Milan. Foto: Getty Images/Mattia Ozbot
Jakarta -

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano menegaskan kliennya ingin bertahan di Inter Milan. Pemain 23 tahun itu percaya dengan proyek Nerazzurri.

Martinez terus dikaitkan dengan pintu keluar Inter, mengingat kondisi keuangan klub yang tak baik-baik saja. Bahkan dua pemain utama musim lalu, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku sudah dijual dengan total harga 175 juta Euro. Pelatih Antonio Conte juga sudah mengundurkan diri.

Namun Martinez, yang masih punya kontrak hingga 2023, masih yakin kekuatan Inter tak akan menurun drastis meski mendapat tawaran dari Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sebab Inter juga sudah bergerak cepat untuk merekrut pengganti ketiga nama di atas dengan harga murah.

Diketahui, Simone Inzaghi langsung ditunjuk tak lama setelah kepergian Conte. Edin Dzeko dan Denzel Dumfries juga sudah diresmikan bulan ini. Langkah-langkah tersebut menunjukkan ada keseriusan dari manajemen untuk memperhatikan kualitas skuad.

Martinez pun berani membidik gelar scudetto kedua baginya. Inter diyakini masih punya kualitas untuk mempertahankan trofi yang diraih musim lalu.

"Lautaro ingin bertahan di Inter. Dia percaya dengan proyek Nerazzurri dan membidik scudetto berikutnya," ujar Camano kepada FCInterNews, dikutip Football Italia.

"Rencananya akan ada pertemuan dengan Inter pada Rabu (18/8/2021) besok. Kami akan melakukan apapun agar dia bertahan dengan Nerazzurri. Martinez sangat bahagia di Milan, akrab dengan rekan setim dan juga pelatih baru (Inzaghi)."

"Dia mendengar banyak rumor tentangnya, tapi tak ambil pusing. Dia percaya, kami percaya, bahwa ada masa depan di Inter."

"Dia mau memenangi scudetto lagi dengan Inter, bermain di Liga Champions bersama Nerazzurri, dan saat ini tak berpikir untuk meninggalkan Italia," tegas Camano soal Martinez.

(adp/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT