Inter Digantung Atalanta soal Transfer Zapata

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 17 Agu 2021 12:47 WIB
BERGAMO, ITALY - APRIL 25: Duvan Zapata of Atalanta BC celebrates after scoring their teams fourth goal  during the Serie A match between Atalanta BC  and Bologna FC at Gewiss Stadium on April 25, 2021 in Bergamo, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Inter Milan sedang mengincar Duvan Zapata. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Inter Milan harus kerja keras mendatangkan striker anyar untuk pengganti Romelu Lukaku. Hal itu dikarenakan tawaran Nerazzurri untuk Duvan Zapata digantung Atalanta.

Inter sudah melepas Lukaku ke Chelsea yang diyakini dengan nilai 115 juta euro. Kepergian striker asal Chelsea itu diiringi dengan kehadiran Edin Dzeko secara gratis dari AS Roma.

Dzeko masih belum cukup untuk mempertajam lini depan Inter Milan besutan Simone Inzaghi. Inter masih mau membawa Zapata dari Atalanta dan kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan pemain.

Romelu Lukaku kembali merumput di Liga Inggris. Ia kembali berseragam The Blues setelah 10 tahun pergi dari Chelsea.Romelu Lukaku adalah mesin gol Inter Milan dalam dua musim terakhir. Kini sang pemain telah hijrah ke Chelsea. (Foto: Getty Images)

Menurut surat kabar La Repubblica, yang dikutip oleh Football Italia, Atalanta belum tergoda dengan uang 30 juta euro dari Inter meski belum termasuk bonus. Hal itu dikarenakan La Dea belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

Tammy Abraham adalah salah satu ujung tombak yang diinginkan Atalanta. Namun, striker milik Chelsea itu mendekat ke AS Roma karena dikabarkan segera menjalani tes medis pada akhir pekan.

Andrea Belotti sebetulnya masuk sebagai alternatif Atalanta. Klub asal Bergamo itu kemudian mencoret Belotti dari daftar bidikan karena sedang mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat Torino melawan Cremonese di Coppa Italia.

Jika Atalanta tidak mau mengalah, maka Inter Milan bisa kembali ke pilihan utama Simone Inzaghi, yakni Joaquin Correa. Opsi ini menjadi lebih bagus untuk Inter karena Inzaghi dan Correa sudah saling mengenal saat bareng di Lazio.



Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)